Rilis Fitur Baru, Grup WhatsApp Bisa di-Mute Selamanya
Unpslash/Rachit Tank
SerbaSerbi

Aplikasi pesan WhatsApp merilis fitur mute selamanya yang sudah ditunggu banyak orang. Fitur mute selamanya grup WhatsApp ini sudah tersedia di iOS dan Android.

WowKeren - Aplikasi pesan WhatsApp kembali melakukan pengembangan pada fitur-fiturnya. Salah satunya adalah fitur mute yang biasa digunakan orang-orang untuk "membungkam" pesan-pesan yang terkesan mengganggu.

Kini, fitur mute selamanya grup WhatsApp telah dirilis. Kehadiran fitur 'Mute Always' ini diumumkan WhatsApp lewat akun Twitternya pada Jumat (23/10).

"Kalian kini bisa mematikan sebuah percakapan selamanya," tulis perusahaan milik Facebook ini. Fitur mute selamanya grup WhatsApp ini sudah tersedia di iOS dan Android.

Setelah mengaktifkan fitur baru ini, pengguna dipastikan tidak akan menerima notifikasi tiap kali ada pesan masuk selamanya. Opsi ini sangat berguna bagi kamu yang tidak ingin terganggu oleh percakapan grup yang begitu aktif.


Atau, ini bisa jadi cara lebih sopan yang mencegah kamu menerima pesan WhatsApp dari seseorang yang tidak dikehendaki tanpa harus memblokirnya karena takut yang bersangkutan tersinggung. Fitur mute selamanya grup WhatsApp ini seperti impian jadi nyata bagi banyak pengguna.

Rilis Fitur Baru, Grup WhatsApp Bisa di-Mute Selamanya

Twitter

Fitur baru ini rupanya menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang antusias pada pembaruan fitur ini. Namun, tak sedikit yang ingin WhatsApp memberikan fitur lainnya.

"Yg ku butuhkan adalah, bagaimana caranya keluar grup tanpa ada yg tau," ujar @oc****p. "Whatsapp tdk ada niat membuat fitur online dimatikan meskipun sdg online? Atau minimal gak keliatan lg online utk org" tertentu deh.... Hehehehehehehehehe," sahut @ay**sa.

"Tapi mending di mute setaun sih. Buat jdi pengingat juga, 'Ga kerasa udah setahun aja ya'," timpal @ja****_s. "Semoga next update 'KELUAR GRUP TANPA ADA NOTIFIKASI'," kata @sa***s.

(wk/nidy)

You can share this post!

Related Posts