Feby Febiola Jalani Kemoterapi Terakhir, Franky Sihombing Ungkap Kebahagiaan
Instagram/frankysihombingz
Selebriti

Feby Febiola menjalani kemoterapi ke-6 sekaligus yang terakhir pada hari ini, Senin (26/10). Seperti diketahui, istri Franky Sihombing tersebut divonis menderita kanker ovarium.

WowKeren - Feby Febiola sebelumnya mengabarkan kondisi kesehatannya hingga harus membotaki kepalanya. Feby divonis menderita kanker ovarium dan diharuskan rutin menjalani kemoterapi. Alhasil, rambut Feby mulai rontok sehingga memangkas rambut hingga botak menjadi pilihannya.

Senin (26/10) rupanya merupakan hari terakhir Feby menjalani kemoterapi. Melalui Instagram, Feby mengumumkan hal tersebut sambil meminta doa pada followers Instagram-nya. Ia juga membagikan dua foto yang memperlihatkan wajah segar dan ceria.

"Today is my last chemo (hari ini kemo terakhirku).." tulis Feby. "Please pray for me (tolong doakan aku).."


Franky Sihombing juga membagikan foto sang istri ketika tengah bersiap melakukan kemoterapi yang ke-6. Ayah Petra Sihombing tersebut mengaku sangat bahagia dan menyerahkan pengharapannya pada Tuhan. Ia pun tak takut menghadapi ujian hidup selanjutnya karena yakin akan selalu berakhir manis.

"Hari ini adalah kemo terakhir (ke 6) buat istri saya. Rasanya luar biasa seneng," tulis Franky. "Apa yg akan terjadi didepan ngga terlalu penting. Rancangan Tuhan selalu terbaik."

"Kami punya pengharapan akan hal2 yang baik didepan kami, tapi kami sudah melewati 1 ujian. Selamat datang ujian berikutnya," sambungnya. "Kalo setiap melewati satu ujian, kami ngerasain kebahagiaan spt hari ini maka kami yakin bersama Tuhan Yesus kami ga akan takut menghadapi ujian berikutnya."

Doa untuk Feby tampak ramai dituliskan warganet dan rekan-rekan artis. "Will b praying 4 u," komentar Melaney Ricardo. "Peluk sayang, km wanita kuat dan cemerlang," sahut Happy Salma. "Selamat ya bang. Lancar semua! Many blessings!" tulis Marcell Siahaan.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts