Bersihkan Dulu Alat Snorkeling Sebelum Digunakan
Travel

Bagi kalian yang belum bisa berenang namun ingin melakukan snorkeling, sebaiknya perhatikan artikel ini. Sebab WowKeren akan membagikan beberapa tips aman melakukan snorkeling untuk pemula. Penasaran apa saja itu? Berikut informasi lengkapnya.

WowKeren - Di tengah pandemi virus Corona seperti saat ini, menjaga kebersihan adalah prioritas yang harus kita terapkan di mana saja dan kapan saja. Karena itulah bagi kalian yang menggunakan alat snorkeling sewaan, pastikan untuk membersihkannya terlebih dahulu sebelum mulai menyelam. Namanya juga sewaan, pasti alat tersebut telah digunakan oleh banyak wisatawan sebelum kamu, sehingga risiko penularan kuman, virus maupun bakteri menjadi semakin besar.

Biasanya pihak pengelola akan langsung membersihkan alat-alat tersebut setelah digunakan. Namun tak ada salahnya untuk membersihkan ulang alat-alat tersebut agar kehigienisannya lebih terjaga. Cuci ulang alat snorkeling yang kamu sewa, lalu keringkan dengan kain bersih. Setelah yakin dengan kebersihannya, kamu bisa langsung menggunakannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait