Tom Holland Beri Spoiler Soal Naskah 'Spider-Man 3', Seperti Apa?
Sony Pictures
Film

Seri lanjutan 'Spider-Man: Far from Home' ini akan disutradarai oleh Jon Watts, yang mengarahkan dua film sebelumnya. Sony menjadwalkan film ini rilis pada 17 Desember 2021.

WowKeren - Sejak bergabung di Marvel Cinematic Universe (MCU), Tom Holland dikenal sebagai salah satu aktor yang sering keceplosan dan "bermurah hati" memberikan spoiler gratis pada para penggemar. Tak terkecuali soal proyek terbarunya, "Spider-Man 3".

Belum lama ini, Tom Holland mengonfirmasi bahwa "Spider-Man 3" kini sudah memulai tahap syuting dan rencananya akan berjalan selama lima bulan. Tak hanya itu, aktor asal Inggris itu juga membagikan info soal naskah seri lanjutan "Spider-Man: Far from Home" ini.

Hal itu disampaikan oleh Tom Holland melalui video yang ia bagikan di Insta Story. "Ok, kami baru saja mendarat di Atlanta dan waktunya 'Spider-Man 3'. Ayo," kata Holland.

Ia juga membagikan kabar bahwa dirinya menerima iPad yang di dalamnya berisi naskah "Spider-Man 3". "iPad ini berisikan naskah... dan naskah ini adalah 'Spider-Man 3'. Jadi, aku akan mencari tahu apa yang akan lakukan dalam lima bulan ke depan," lanjutnya.

"Aku tdak akan memberi tahu kalian apa pun tentang itu (Spider-Man 3), karena aku belajar dari pengalaman. Ok, aku akan membaca (naskah) ini sekarang dan aku tidak sabar," imbuhnya lagi.

Sebelum memulai proses syuting, sebelumnya aktor Tobey Maguire dan Andrew Garfield dilaporkan sudah menandatangani kontrak untuk bergabung di film "Spider-Man 3". Kedua bintang itu dikabarkan akan kembali berperan sebagai Peter Parker alias Spider-Man, selain Tom Holland.


Jika benar, kabar ini menguatkan spekulasi bahwa "Spider-Man 3" akan menghadirkan cerita dari dunia paralel alias multiverse, seperti dalam film animasi "Spider-Man: Into the Spider-Verse".

Apalagi pada bulan Juni lalu, Tom Holland sendiri mengaku ingin sekali berkolaborasi dengan Tobey dan Andrew dalam film yang sama. Hal ini rupanya diutarakan oleh aktor asal Inggris tersebut usai menilik keberhasilan film animasi "Spider-Man: Into the Spider-Verse".

"Aku tertarik ingin membuat film dengan orang-orang itu (Tobey Maguire dan Andrew Garfield). Itu akan sangat keren," tutur Tom kala itu. "Itu adalah sesuatu yang benar-benar diinginkan para penggemar. Jadi, apakah Marvel dan Sony memutuskan untuk melakukan itu, itu terserah mereka dan bukan terserah padaku," lanjutnya kemudian.

Teori dunia paralel di "Spider-Man 3" sudah muncul sejak Jamie Foxx dilaporkan akan kembali berperan sebagai Electro. Karakter ini sebelumnya dimunculkan lewat film "The Amazing Spider-Man 2" pada 2014 yang dibintangi Andrew Garfield. Dugaan itu kian kuat setelah karakter Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch juga dipastikan bergabung.

Diduga kuat Doctor Strange akan mengambil peran mentor yang sebelumnya diisi Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.) dalam "Spider-Man: Homecoming" dan Nick Fury (Samuel L. Jackson) dalam "Spider-Man: Far from Home". Terlebih, multiverse alias dunia paralel sebelumnya telah disinggung dalam "Spider-Man: Far from Home", namun tak benar-benar direalisasikan.

Di sisi lain, sebagian besar pemeran pendukung dari film-film sebelumnya, seperti Zendaya Coleman, Marisa Tomei, Tony Revolori, dan Jacob Batalon diperkirakan kembali dalam daftar pemain. "Spider-Man 3" akan disutradarai oleh Jon Watts, yang mengarahkan dua film sebelumnya. Sony menjadwalkan film ini rilis pada 17 Desember 2021.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts