Jalani Kemoterapi Terakhir, Feby Febiola Mulai Kangen Punya Rambut Panjang
Instagram/febyfebiola_
Selebriti
Vonis Kanker Feby Febiola

Feby Febiola telah menjalani hari terakhir kemoterapinya yang keenam. Lantas kini Feby mulai merindukan sosok dirinya saat masih memiliki rambut panjang.

WowKeren - Hari Senin (26/10) rupanya merupakan hari terakhir Feby Febiola menjalani kemoterapi. Franky Sihombing juga membagikan foto sang istri ketika tengah bersiap melakukan kemoterapi yang ke-6.

Tak dapat dipungkiri, pasangan selebriti tersebut terlihat begitu bahagia. Karena akhirnya mereka mampu menghadapi ujian hidup selanjutnya dengan selalu yakin akan berakhir dengan manis.

Lebih lanjut, tampaknya proses kemoterapi terakhir itu membuat Feby semakin semangat dalam menghadapi hidup. Bahkan kini ia mulai merindukan untuk kembali memiliki rambut panjang seperti dulu.


Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Feby di Instagram. Ia membagikan potret lawas saat liburan bersama sang suami. Terlihat bagaimana kala itu Feby tampil begitu ceria dan energik dengan rambut panjang yang dikuncir kuda.

Kendati begitu, kini Feby berharap rambutnya bisa lekas tumbuh dengan baik pasca ia menjalani enam kali kemoterapi. "Throback nih..semoga rambutku cepat panjang dan bisa dikuncir kuncir lg kayak ginii..amiin #baliindonesia," tulis Feby sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak ayal, unggahan Feby tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter ramai memberikan motivasi agar Feby tetap semangat menghadapi hari-harinya.

"Semangat terus lafff," tulis Aming. "Semangat untuk sembuh kak Feby ngefens bgt kak cantik bgt," sahut netter yang lain. "Semangad kakak smoga lekas kembali sehat seperti yg lalu smp tuwa sehattttt smangadddddddd," timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts