Gaya Seksi Savage Millendaru Bikin Ngilu, Aurel Bongkar Kebiasaan Jorok Tak Ganti Celana Dalam
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru kerap memiliki lekuk tubuh sempurna hingga kadang membuat kaum hawa jadi merasa iri. Namun meski memiliki tubuh sempurna, Millendaru malah diledek punya kebiasaan jorok oleh Aurel.

WowKeren - Millendaru kerap menonjolkan penampilan seksinya. Baru-baru ini, Millen mengunggah foto pamer aurat di Instagramnya.

Ia mengenakan kemben hitam sembari pamer paha. "Savage," kata Millen.

Sejumlah netter sempat angkat bicara soal foto itu. Millen malah kembali dicibir karena terlalu buka-bukaan. Namun ada pula yang iri karena Millen tak punya selulit pada bagian tubuhnya.

"Ngilu guys," kata netter. "Baru kali ini liat cwok pakai baju cwek," ujar yang lainnya. "Woah so envy, even u don't hve any stretch marks there😍," tutur yang lainnya.

Selain punya lekuk tubuh aduhai, Millen juga kerap pamer bibir seksi. Ia sempat mengungkap pengalamannya melakukan filler bibir pada sang tante, Ashanty.


"Jadi kalo filler bibir tuh bengkak dulu ya kayak gitu ya?" tanya Ashanty. "Emang bengkak dulu jadi kayak ketonjok bajaj gitu," kata Millen. "Terus hasilnya?" tanya Ashanty.

"Nah nanti hasilnya kayak BMW gitu bibirnya," kata Millen. "Itu berapa bulan?" tanya Ashanty. "Paling tujuh hari. Iya kan proses recovery pembengkakan itu kan harus sabar kita. Makanya kemaren tuh pas di video itu lagi bengkak-bengkaknya karena emang habis treatment."

Millen juga sempat melakukan implan payudara di Thailand. Sedangkan soal alat kelamin, ia mengaku masih memiliki kejantanan layaknya seorang pria.

"Ah kalau yang di cut (potong) itu aku tidak mau. Aku tetap menjadi diri kita sendiri. Seperti ini yang dikenal, seperti ini lah Millen," kata Millen. "Lagian operasi nggak harus sampai bawah. Manusia tuh nggak ada yang sempurna. Siapa pun gitu nggak ada yang sempurna, manusia pengennya yang lebih gitu ya. Ini kurang itu kurang. Tapi aku nggak akan sampai bawah (alat kelamin)."

Sementara itu, Millen yang kerap membuat kaum hawa iri karena cantik maksimal itu rupanya punya kebiasaan buruk. Hal ini diungkap oleh sepupu tiri Millen, Aurel Hermansyah.

Dalam vlog, Aurel membocorkan kalau Millen jarang mandi. Bahkan Aurel menyentil Millen jorok lantaran tak ganti celana dalam.

"Millen! Kamu tuh ya kadang tiap pergi nggak pernah mandi sama nggak ganti CD (celana dalam) juga," seru Aurel. "Eh enggak, kalau pas nginep doang. Bukan nggak ganti tapi aku lepas CD-nya. Kalau Aurel, dia suka nggak mandi sama keramas dulunya," balas Millen.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts