Denise Chariesta Bangga ‘Dismackdown’ Nikita Mirzani, Begini Rasanya
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani dan Denise Chariesta sempat berseteru hingga terlibat saling tindih saat mengisi sebuah program acara. Kini Denise menceritakan bagaimana rasanya perseteruan tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Denise Chariesta terlihat hadir sebagai bintang tamu di program acara “Brownis” Trans TV. Dalam kesempatan tersebut, ia bertemu langsung dengan Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, keduanya bahkan terlibat saling tindih karena Niki gemas dengan ucapan Denise yang dirasa menyebalkan. Kini cuplikan video mereka saat saling bertengkar tersebut beredar di media sosial.

Namun tampaknya hal tersebut justru membuat Denise merasa senang. Pasalnya ia malah mengunggah ulang cuplikan tayangan saat dirinya terlibat saling tindih dengan Niki.

Lewat unggahan videonya di Instagram, Denise menayakan kepada netizen soal rasanya “dismackdown” oleh janda tiga anak tesrebut. Bahkan Denise menjelaskan langsung bagaimana rasanya saat terlibat pertengkaran dengan Niki.

“Woi netizen, udah tahu ranya dismackdown sama Nyai belum? Gue udah, rasanya rrrrrr,” ujar Denise. Kini video tersebut telah dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet.


Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang menyebut kalau aksi ribut mereka tersebut hanya settingan belaka. “Becandaan itu mah. Akhirnya mereka bikin tiktokan. Ada berita nya di google,” tulis seorang netter. “Pengaturan gak?kok kayak cuma di tindih,” sahut netter yang lain. “Kuat juga ya mbak florist,” timpal netter yang lain.

Seperti diberitakan sebelumnya, pertengkaran mereka itu terjadi bermula ketika Niki menyindir kalau pamor orang yang viral tidak akan bertahan lama. “Ini juga bentaran udah hilang kok,” kata Niki.

Denise lantas menyindir Niki takut tersaingi. “Ngarep, ngarep. ngarep itu tanda-tanda takut tersaingi,” timpal Denise. “Sekarang tuh yang viral-viral enggak lama, paling sebulan dua bulan lah,” jawab Niki lagi.

Keduanya lantas saling berdebat hingga akhirnya Niki tak kuasa menahan emosinya. Niki pun menerjang Denise yang duduk tidak jauh darinya dan menindihnya.

Bahkan, keduanya sampai terjatuh dari sofa yang diduduki. Lantas host yang lainnya pun mencoba melerai mereka berdua. Hingga kemudian Niki dan Denise pun saling tertawa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts