Billy Syahputra Buka Suara Soal Hadiah Branded Untuk Amanda Manopo: Inisiatif Sekalian Buat Konten!
Selebriti

Sebelumnya Amanda Manopo begitu bahagia saat mendapat hadiah barang-barang branded dari Billy Syahputra. Kini Billy mengaku hadiah tersebut tak seberapa.

WowKeren - Baru-baru ini Amanda Manopo memamerkan bentuk perhatian sederhana dari sang kekasih tercinta, Billy Syahputra. Ia mendapat barang-barang branded berupa make up dan perfum yang membuatnya begitu bahagia.

Billy kemudian mengungkap alasan sebenarnya membelikan hadiah tersebut untuk Amanda. Adik mendiang Olga Syahputra ini mengaku memang inistiatif sendiri mengingat perangkat make up dan parfum Amanda yang sudah habis. "Tiba-tiba Billy punya inisiatif beliin ajalah sekalian buat konten," ungkap Billy dalam program "Rumpi" seperti dilansir dari Kumparan.

Untuk membelikan hadiah tersebut, Billy meminta bantuan sang asisten. Walau begitu, rupanya mantan kekasih dari Hilda Vitria ini menilai hadiah tersebut harganya tidak seberapa. "Ah biasa aja itu, yang mahal itu perhatiannya," tuturnya.

Billy membeberkan sikap mandiri Amanda yang sebenarnya tidak ingin menerima hadiah tersebut. Hal tersebut justru membuat Billy makin antusias memberi Amanda hadiah.

"Dia itu tipe orang yang enggak pengin dibeliin," beber Billy. "Gue kan tipe orang yang pengin ngasih kebahagiaan buat pasangan gue, ketika gue tanya aku beliin ini itu gak pernah mau."


"Ketika parfum dan alat make up hal biasa menurut Billy sih, Billy beliin dia excited banget karena belum pernah sama sekali," sambungnya.

Pria berusia 29 tahun ini mengaku memang tak terlalu perhitungan pada pasangan, terlebih bila hubungan mereka mengarah pada jenjang serius. Billy pun mengaku bersyukur bisa menjalin hubungan dengan Amanda. Ia juga mengatakan sudah menemukan kecocokan dengan mantan kekasih dari Christ Laurent itu.

"Kalau Amanda jadi pasangan seumur hidup, jangankan mobil, rumah, apartemen semua buat Amanda," kata Billy. "Dia lucu manja perhatian baik banget sih anaknya baik banget. Manda pokoknya cocok."

Sebelumnya Amanda menyampaikan syukur karena selalu dibuat bahagia oleh Billy. Dara cantik berusia 20 tahun ini juga mengungkap rasa bahagia hanya dengan melihat Billy walau banyak komentar tak mengenakkan yang singgah di hubungan mereka.

"Kamu selalu berhasil membuatku bersyukur berulang-ulang karena telah memiliki dan dimilikimu. Selamat untukmu, sebab telah membuatku bahagia dengan segala hal sederhana yang kamu lakukan," tulis Amanda. "Di saat lagi cape, di saat lagi kangen, di saat lagi sedih karena orang berasumsi aneh- aneh, kebayar semuanya karena ngeliat dia."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts