Debut
SBS
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas riwayat hidup dan perjalanan karier aktris cantik Jun Ji Hyun yang berulang tahun pada Jumat (30/10) kemarin. Tahun ini dia genap berusia 39 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Setahun setelah terjun ke dunia model, Jun Ji Hyun berhasil memulai debutnya sebagai seorang aktris. Dia mengambil peran kecil sebagai Ga Young dalam drama SBS yang berjudul "Fascinate My Heart". Dalam drama ini, Jun Ji Hyun masih terlihat sangat polos dan lugu. Kendati demikian, dia sudah mampu menampilkan akting mumpuni seperti aktris profesional pada umumnya.

Berkat perannya di serial "Fascinate My Heart", setahun kemudian Jun Ji Hyun dipercaya menjadi pemeran pendukung di drama "Happy Together". Dalam drama ini dia beradu akting dengan sejumlah nama populer seperti Lee Byung Hun, Song Seung Heon, Kim Ha Neul hingga Cha Tae Hyun.

Masih di tahun yang sama, Jun Ji Hyun akhirnya didapuk sebagai pemeran utama wanita dalam film "White Valentine". Film yang juga dibintangi oleh Park Shin Yang ini bercerita tentang romansa antara gadis 20 tahun dan pria 30 tahun yang bertemu secara kebetulan.

Meskipun perannya dalam film ini hanya menyedot sedikit perhatian, nama Jun Ji Hyun benar-benar melambung setelah ia membintangi iklan "My Jet Printer" untuk Brand Samsung. Dalam iklan tersebut, Jun Ji Hyun menunjukkan tarian dan sikap yang membuatnya dikenal sebagai ikon wanita Korea di akhir masa remaja dan awal usia dua puluhan.

Setahun kemudian tepatnya di tahun 2000, Jun Ji Hyun kembali dipercaya menjadi pemeran utama wanita di film "Il Mare". Film yang mengambil latar Ganghwa Island ini benar-benar sukses di Box Office dan membuat Jun Ji Hyun dikenal sebagai salah satu bintang kenamaan Korea Selatan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait