Proyek Masa Depan
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas riwayat hidup dan perjalanan karier aktris cantik Jun Ji Hyun yang berulang tahun pada Jumat (30/10) kemarin. Tahun ini dia genap berusia 39 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Setelah kemunculan singkatnya dalam serial "Kingdom" season 2, Jun Ji Hyun siap menyapa pemirsa lewat drama baru yang berjudul "Mount Jiri". Dalam drama ini dia akan beradu akting dengan sederet aktor papan atas Korea Selatan seperti Joo Ji Hoon, Sung Dong Il hingga Oh Jung Se.

Selain karena jajaran pemain, drama ini menuai banyak perhatian karena orang-orang yang ada di belakang layar. Naskahnya akan ditulis oleh Kim Eun Hee yang telah menelurkan sejumlah proyek hit seperti "Kingdom", "Signal" hingga "Phantom". Yang tak kalah menarik, drama ini juga akan disutradarai oleh PD Lee Eung Bok yang sebelumnya sukses dengan "Dream High", "Descendants of the Sun", "Goblin", "Mr. Sunshine" dan masih banyak lagi.

"Mount Jiri" sendiri merupakan drama misteri tentang penjaga hutan yang bekerja di Taman Nasional Gunung Jiri. Jun Ji Hyun akan berperan sebagai Seo Yi Kang yang digambarkan sebagai penjaga hutan terbaik di taman tersebut. Sedangkan Joo Ji Hoon berperan sebagai Kang Hyun Joo, penjaga hutan pemula yang pernah menjadi kapten tentara. Nantinya mereka akan bekerjasama untuk menyelamatkan masyarakat di sekitar taman nasional tersebut.

Rencananya, drama ini akan memiliki 16 episode dengan durasi masing-masing selama 70 menit serta akan tayang setiap Sabtu dan Minggu. Proses syutingnya telah dimulai pada bulan September tahun ini dan diperkirakan selesai pada Mei 2021 mendatang. Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan tayang pada paruh kedua tahun depan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait