Kehidupan Asmara
Dispatch
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas riwayat hidup dan perjalanan karier aktris cantik Jun Ji Hyun yang berulang tahun pada Jumat (30/10) kemarin. Tahun ini dia genap berusia 39 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Meskipun jarang mengekspos kehidupan pribadinya, tak sedikit orang yang tahu jika Jun Ji Hyun memiliki kisah cinta seindah drama Korea. Pada 13 April 2012, dia menikahi teman SD-nya yang tampan dan kaya bernama Choi Joon Hyuk.

Saat menikah dengan Jun Ji Hyun, Choi Joon Hyuk memiliki pekerjaan bergengsi sebagai bankir di Bank of Amerika. Dia juga dikenal sebagai putra konglomerat pemilik Kukje Steel, perusahaan yang memproduksi sekaligus menjual pipa dan besi bangunan. Neneknya yang bernama Lee Young Hee dikenal sebagai desainer hanbok kenamaan Korea.

Bahkan pada Maret tahun ini, suami Jun Ji Hyun dipromosikan menjadi CEO sebuah firma investasi setelah menjabat sebagai wakil presiden perusahaan. Pengangkatan ini dilakukan setelah CEO sebelumnya mengundurkan diri karena alasan pribadi.

Dari hasil pernikahannya dengan Choi Joon Hyuk, Jun Ji Hyun telah dikaruniai dua orang putra. Anak pertamanya lahir pada Februari 2016, empat tahun setelah pernikahan. Sedangkan anak keduanya lahir pada 2018 lalu di sebuah rumah sakit bersalin di Seoul.

Kehidupan Jun Ji Hyun yang mendekati sempurna ini kerap membuat netizen iri. Betapa tidak, dia tak hanya cantik, namun juga populer, memiliki dua putra menggemaskan serta suami yang kaya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait