Hindari Menyewa Barang
Travel

Ingin liburan ke pantai namun takut tertular virus Corona? Tenang, sebaiknya ikuti tujuh tips berikut ini agar liburanmu berlangsung aman dan menyenangkan.

WowKeren - Tips terakhir yang WowKeren berikan ini juga tak kalah penting untuk diperhatikan. Usahakan untuk tidak menyewa barang-barang yang ada di pantai seperti papan selancar, kursi duduk, payung dan lain sebagainya. Hal ini disebabkan karena virus Corona dapat bertahan hidup di permukaan benda tertentu, sehingga kamu berisiko tertular jika tidak sengaja memegang benda tersebut.

Agar lebih aman, tak ada salahnya untuk menyiapkan semua peralatan yang diperlukan dari rumah. Meski sedikit merepotkan, cara ini penting dilakukan untuk menjaga kesehatan kalian dan keluarga yang sedang berlibur.

Demikian tujuh tips aman liburan ke pantai yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips melakukan snorkeling untuk pemula. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips aman berwisata ke waterpark.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru