'MasterChef Indonesia' Season 7 Tayang 4 Jam Dalam Tiap Episode, Begini Peforma Ratingnya
Instagram/masterchefina
TV

'MasterChef Indonesia' musim ketujuh kini hadir dengan durasi lebih lama yaitu empat jam dalam setiap episodenya. lantas berikut peforma rating dari program RCTI yang tayang setiap weekend tersebut!

WowKeren - Setelah dua musim berturut-turut di tahun 2019 memukau para penonton, kini program acara “MasterChef Indonesia” season 7 telah tayang perdana di RCTI mulai Sabtu (26/9). Sama seperti season sebelumnya, season ini diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan.

Di musim ke tujuh ini, “MasterChef Indonesia” juga masih menggandeng Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta Moeloek sebagai jurinya. Tak ayal, kini program tersebut kembali mendulang kesuksesan seperti musim-musim sebelumnya.

Menariknya lagi, di musim kai ini RCTI menghadirkan “MasterChef Indonesia” dengan durasi empat jam dalam satu episode-nya. Tak heran bila kemudian program rivalnya yang tayang di waktu Sabtu dan Minggu menjadi tak karuan peformanya.


Menilik dari laman Instagram Dunia TV, “MasterChef Indonesia” pada episode Sabtu (31/10) dan Minggu (1/11) berhasil menempati peringkat dua dalam dua hari berturut-turut. Program tersebut mendapatkan raihan share 19.8 persen dan 21.6 persen.

Perolehan tersebut akhirnya membuat RCTI menjadi stasiun televisi nomor satu di weekend. “MasterChef Indonesia” hanya kalah tipis dengan sinetron “Ikatan Cinta” yang menembus raihan share 20 persen.

Kendati begitu, kini “masterChef Indonesia” season 7 menjadi program primadona di slot weekend. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang mengakui bahwa program tersebut memang menarik untuk terus diikuti.

Cara favorit gw pokoknya.. Siap Stay biarpun 4 jam gw jabanin.. Gak mau ketinggalan.., ” tulis seorang netter. “Dari MCI bisa belajar bhs Inggris, bisa mengenal nama2 bahan masakan paling sering gw tangkep "ciken brot (kaldu ayam), ciken stok (kaldu ayam bubuk), onien (bombai) , garlic (b putih), masrum (jamur), salt, pepper" Dimana bahan tsb sering dijumpai wkwkwk dimana bahasa Indonesia susah disini wkwkwk, ” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait