Heboh Gadis Cantik Mirip Tatjana Saphira, Ternyata Masih Punya Hubungan dengan Baim Wong
Instagram
Selebriti

Siapa sangka jika Tatjana Saphira juga memiliki 'kembaran' orang biasa. Saking miripnya, gadis belia bernama Desita Aurellya itu sampai mendapat julukan Tatjana Saphira KW Super.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan, media sosial terus saja dihebohkan dengan kemunculan orang-orang yang memiliki paras mirip para selebriti Indonesia. Setelah ada penjaga warung yang mirip Boy William dan Anya Geraldine, belum lama ini ada penjual bakso ikan yang dijuluki sebagai Raffi Ahmad KW.

Orang-orang tersebut memang sukses mencuri perhatian publik karena kemiripannya dengan artis-artis terkenal Tanah Air. Kini, media sosial kembali digemparkan dengan sosok gadis cantik yang wajahnya sanga mirip dengan aktris cantik Tatjana Saphira. Bukan hanya mirip, keduanya juga sama-sama memiliki paras rupawan.

Setelah ditelisik, ternyata gadis belia bernama Desita Aurellya Wungkan alias Echi Unyu ternyata memiliki hubungan dengan Baim Wong. Diketahui, ia adalah pengasuh Kiano Tiger Wong. Sontak saja publik dibuat penasaran dengan sosok Echi yang memang jarang muncul dilayar kaca televisi seperti pengasuh anak artis lainnya.

Jika dilihat lebih teliti, Echi memang cuku mirip dengan Tatjana Saphira. Tak kalah seperti artis, Echi juga memiliki kulit putih bersih. Dandanan sederhana dan makeup flawless-nya, selalu sukses membuat warganet terpukau. Tak heran jika ia mendapat julukan Tatjana Saphira KW Super.


Sementara itu, Echi pertama kali dikenalkan Baim Wong dan Paula Verhoeven sebagai baby sitter baru Kiano di kanal YouTube Bapau Family. Rupanya, Paula Verhoeven sendiri lah yang merekrut Echi sebagai pengasuh putra semata wayangnya.

Heboh Gadis Cantik Mirip Tatjana Saphira, Ternyata Masih Punya Hubungan dengan Baim Wong

Instagram Story

Gadis berusia 19 tahun itu memang sangat jarang mengunggah momen kebersamaannya dengan Kiano. Namun sesekali ia membagikan momen saat tengah bekerja di rumah mewah Baim dan Paula.

Echi tampaknya juga dekat dengan para pekerja lainnya yang ada di rumah Baim. Seperti dengan sopir pribadi Baim, Pak Slamet, Echi sempat merekam pria tersebut dan diposting di Instagram Stories.

Bukan gadis sembarangan, ayah Echi merupakan seorang perwira Akmil. Makin dewasa, Echi tumbuh menjadi gadis modis dan hobi traveling.

Kalau menurut kamu gimana nih? Mirip nggak?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts