Reza Arap Ucap Syukur Sang Tunangan Sembuh dari Covid-19, Gemas Campur Kesal Keluhkan Hal Ini
Instagram/ybrap
Selebriti

Wendy Walters menceritakan saat dirinya positif Covid-19. Tunangan Reza Arap ini pun menjalani karantina di rumah hingga kini hasil swab test dinyatakan negatif.

WowKeren - Wendy Walters mengungkap dirinya terjangkit virus Covid-19. Tunangan Reza Oktovian atau akrab disapa Reza Arap ini menceritakan kisahnya lewat cuitan Twitter pribadi. Walau begitu, Wendy menegaskan kini sudah sembuh.

"Hi! Covid survivor here," tulis Wendy pada Rabu (4/11). "Ummm... SURVIVOR... ud sembuh guys... hahaha thanks tho!"

Wendy kemudian mengungkap akan menjalani tes swab untuk memastikan dirinya benar-benar sembuh. Ia menceritakan bahwa menjalani karantina di rumah dengan berdiam diri di kamar. Tak dipungkiri hal tersebut tentu saja membuat Wendy sedih, terlebih tak bisa bermain dengan anjing peliharannya.

"Soooooooo aku akan swab lagi besok untuk memastikan ini benar2 negatif sebelum aku keluar dari kamar jahanam ini... wkwk," sambung Wendy. "Aku bahkan ga berani pegang my dogs dari kemarin sampai mereka nangis tungguin depan pintu kamar :’ Semoga aman."

Wendy

Twitter

Lebih lanjut Wendy mengenang momen tepat seminggu lalu dinyatakan positif Corona. Ia pun bersyukur kini kondisinya sudah membaik tanpa merasakan gejala apapun.


Wendy juga telah melakukan tes swab PCR dan hasilnya negatif. Namun ia mengungkap akan melakukan tes lagi agar benar-benar yakin sudah sembuh dan tidak membahayakan orang sekitarnya.

"Hari ini, tepat seminggu pas kemarin aku di diagnosed positif covid-19. But thank God, selama seminggu ini aku ga ngerasa gejala apa2.. satu pun ga ada :)) terus tadi coba swab PCR lagi. Hasilnya negatif! " ungkap Wendy. "Tapi aku mau make sure lagi sih.. bener2 takut bahayain orang sekitar."

Arap

Twitter

Menariknya, Reza Arap tampak curhat di cuitan Wendy. Dengan huruf kapital, Arap mencurahkan rasa syukur karena sang tunangan sembuh dari Covid-19.

Selama Wendy karantina di kamar, Arap pun harus tidur sofa, lantai hingga meja komputer. Ia pun tak memungkiri rasa stres hingga tulang ekornya yang hampir lepas. Meski begitu, Arap tetap siap siaga menjaga Wendy setiap malam.

"Awak tidur di sofa di lantai di meja komputer tulang ekor mau lepas otak stres setiap malam standby takut ada apa-apa seminggu lebih anj*ng untung sembuh kau kimak dah sana istirahat hhhhhh," tulis Arap.

Namun ternyata Arap sedikit kesal sekaligus gemas karena tidak ada yang bertanya tentang tulang ekornya yang hampir lepas itu. "Ditanya sana sini Ciwen kenapa Ciwen kenapa sakit apa nggak ada yang nanya tulang ekor awak babi la," katanya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts