Anya Geraldine Cantik Foto Sama Buaya, Ternyata Ini 'Maknanya'
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Sang selebgram sukses menyita perhatian warganet usai dengan berani berfoto bersama seekor buaya. Namun Anya tak kehabisan ide untuk memoles hasil foto itu menjadi lebih mencuri perhatian.

WowKeren - Selebgram cantik Anya Geraldine seolah tak pernah kehabisan ide untuk menunjukkan karya dan kemampuannya. Usai sempat menjadi "ratu ular", kini Anya ganti berfoto bersama seekor buaya.

Tak hanya berfoto dengan buaya, Anya pun meluangkan sedikit waktunya untuk memberi "sentuhan". Rupanya Anya menambahkan sejumlah kata-kata yang lazim disampaikan oleh para "buaya".

Tampak Anya yang berpose cantik mengenakan atasan putih berkerah sabrina. Ia memadukan atasan tersebut dengan sebuah bawahan berwarna hitam, serta mengikat sederhana rambutnya dan mengenakan anting.


Dalam salah satu pose, Anya menempelkan buaya tersebut ke wajahnya. Di sekeliling foto itu kemudian ada beberapa tulisan seperti, "Aku chat cuma sama kamu doang", "Aku otw kosan", "Kamu pulang sm aku aja, drpd dibungkus org ngga jelas".

Anya Geraldine Cantik Foto Sama Buaya, Ternyata Ini \'Maknanya\'

Instagram/anyageraldine

Sedangkan di kesempatan lain buaya itu berada dalam genggaman Anya. "Pacar kamu kok jahat", "Aku mau commit sm kamu", "Jalanin aja dulu ya", dan "Mau aku jemput aja yah" menjadi beberapa kalimat "buaya" yang dicontohkan Anya.

Tak pelak postingan Anya ini langsung diramaikan banyak warganet. Mereka menilai semua yang dituliskan Anya familiar serta memang awam dijumpai di lingkup pergaulan saat ini.

"BENER BANGET NYA," kata @ar***tv. "Astaga kepikiran aja," ujar @ni***n_ tidak habis pikir. "Aku janji ga nakal lagi, nanti kalo ketauan nakal lagi, aku Janji lagi," timpal @al***n_. "Coba sini curhat sm akuuuuuuu," sambung @ba***mo menambahkan contoh kalimat "buaya" lain.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru