Nicholas Saputra Bintangi Film Terbaru 'Paranoia' Bareng Nirina Zubir
Instagram/mirles
Film

Judul film terbaru Nicholas Saputra bersama Miles Films akhirnya terungkap. 'Paranoia' juga akan menghadirkan akting Nirina Zubir, Lukman Sardi, serta bintang muda Caitlin North Lewis.

WowKeren - Mira Lesmana akhirnya mengumumkan judul film terbaru produksi Miles Films. Sebelumnya, telah beredar rumor bahwa Mira dan Riri Riza akan kembali bekerja sama dengan Nicholas Saputra. Film yang amat ditunggu-tunggu ini berjudul "Paranoia".

Selain mengonfirmasi Nicho sebagai pemeran utama, Mira juga mengumumkan aktor dan aktris yang membintangi filmnya tersebut. Di antaranya Nirina Zubir, Caitlin North Lewis, dan Lukman Sardi. Saat ini, film "Paranoia" sedang dalam proses syuting.

"Teman-teman, inilah judul film terbaru produksi Miles Films: PARANOIA," tulis Mira pada Senin (9/11). "Ide cerita film ini datang dari Mira Lesmana dan Riri Riza di awal masa PSBB. Mira dan Riri kemudian menulis skenarionya bersama Jujur Prananto."


"PARANOIA sedang memasuki tahap shooting," lanjutnya. "Sebelumnya, seluruh kru dan pemain harus melalui dua kali PCR test, kini semua dikarantina bersama di lokasi hingga shooting selesai."

Mira sendiri beberapa kali telah membocorkan proses syuting film "Paranoia" melalui Instagram. Seperti ketika para kru dan pemain menjalani karantina di lokasi syuting film yang dibuat tertutup karena kondisi pandemi COVID-19.

"Di karantina di lokasi tertutup kami dari proyek baru kami!" tulis Mira dalam bahasa Inggris pada 1 November lalu. Di unggahan yang lain, Mira menjelaskan apabila syuting film "Paranoia" akan berlangsung selama 25 hari. Syuting hari pertama sendiri telah dilaksanakan pada Kamis (5/11) lalu.

Siapa yang sudah tak sabar menantikan film terbaru Nicholas Saputra setelah "Aruna & Lidahnya" pada 2018 lalu? Tunggu update berikutnya ya!

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts