Beredar Undangan Pernikahan Ali Syakieb, Nama Asli Margin Wieheerm Terungkap Bikin Salfok
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Undangan pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieherm ramai beredar di media sosial. Diketahui Ali telah melamar saat Margin berulang tahun ke-20 pada Juli 2020 lalu.

WowKeren - Ali Syakieb dan Margin Wieheerm tak lama lagi akan segera menikah. Undangan pernikahan keduanya pun beredar di akun gosip @lambe_turah pada Selasa (10/11). Penampakan undangan Ali dan Margin itu diunggah oleh akun @joevithathe.

Dalam undangan tertulis nama asli Margin yakni Margin Winaya Hermawan. Undangan pernikahan yang tampak mewah tersebut bernuansa hitam dan emas, lengkap dengan printilian hiasan berupa sendok serta garpu. "Bismillah @alisyakieb @marginw," tulis si pemilik akun.

Ali Syakieb

Instagram

Postingan tentang undangan Ali dan Margin tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen menyinggung calon pasangan pengantin itu yang memang tidak butuh waktu lama untuk pacaran hingga memutuskan menikah.


"Pacaran lama tak menetukan akan berakhir d pelaminan," tulis akun @nch***. "Alhamdulillah akhir nya nikah juga. Dari pada pacaran lama2 terus ga jadi nikah. Selamat Margin dan Ali semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Aamiin," tambah akun @zeza***.

"Kalo jodoh bentar aja ya. Waktu sm Citra Kirana putus nyambung smp berapa season," komentar akun @calon***. "Ali pacaran sm ciki sekitar 5 th. Ciki nikah sm rezky (Rezky Aditya), ali sama cewe ini," tambah akun @ca***.

Sementara itu ada juga netizen yang salah fokus menyoroti nama asli Margin dalam undangan. "Kirain wieheerm nama bule... ternyata winaya hermawan," seru akun @rch***.

Seperti diketahui, Ali melamar tepat saat Margin ulang tahun ke-20 pada Juli 2020 lalu. Sebelumnya, Ali pun kepergok fitting baju pengantin usai momen lamaran. Ali dan Margin juga sudah menjalani sesi pemotretan prewedding.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait