Lutfi Agizal Kritik Attitude, Benarkah Denise Chariesta Patok Honor Rp100 Juta?
Instagram/lutfiagizal/deniseecharie
Selebriti

Lutfi Agizal tampak tersinggung dengan sikap Denise Chariesta yang tak mau satu acara dengannya karena merasa eksklusif. Honor Denise pun ikut dibahas Lutfi.

WowKeren - Lutfi Agizal membagikan cuplikan acara "Hotman Paris Show" yang akan disiarkan pada hari ini, Rabu (11/11), jam 8 malam nanti. Dalam episode tersebut, Lutfi menjadi bintang tamu bersama Denise Chariesta yang belakangan viral karena kesombongannya.

Namun, Denise terlihat tak bersedia menjadi bintang tamu bersama Lutfi. Bahkan dalam cuplikan tersebut, perempuan 29 tahun yang berprofesi sebagai pengusaha ini tampak meninggalkan acara. Lutfi agaknya kecewa dengan sikap rekan artisnya tersebut.

"Karena saya eksklusif, ya udah mau kamu yang keluar apa aku yang keluar?" tanya Denise. "Aduh saya enggak bisa ngomong sama kayak yang begini. Saya cabut aja."

Menanggapi sikap Denise tersebut, Lutfi yang mengaku telah berkarier di dunia hiburan Tanah Air sejak 6 tahun silam memberikan sejumlah kritikan. Salah satunya mengenai Denise yang disebut sengaja mematok honor Rp100 juta per episode.


"Sejak 2014 saya di entertain. 1. Baru kali ini saya menemukan orang sedang viral minta honor 100jt/eps untuk acara talkshow," tulis Lutfi pada Rabu (11/11). "(Buat kami yang didunia entertain sangat paham honor /eps di acara talkshow itu tidak mungkin sampe angka segitu 'kecuali mungkin artis luar negri/international'."

Selain itu, sikap Denise yang meninggalkan acara juga dinilai tak menghargai kru televisi. Lutfi kemudian meminta wanita yang terkenal karena konten "Mal Mevvah" itu untuk memperbaiki sikapnya.

Lutfi Agizal Kritik Attitude, Benarkah Denise Chariesta Patok Honor Rp100 Juta?

Instagram

"2. Meninggalkan acara sebelum segmentnya selesai. ( diluar skenario ) sampai akhirnya all team tsb putar otak untuk konsep segment selanjutnya," lanjut Lutfi. "Saya memang baru 6 tahun di entertain tapi pleasee lah untuk Attitude nomer 1 kepada all crew produksi & rekan kerja lain. Semoga ini menjadi pelajaran dan edukasi untuknya."

Namun, warganet justru mengaku tak percaya lantaran Lutfi dan Denise sama-sama dikenal sebagai artis kontroversial. Warganet pun yakin "pertikaian" tersebut hanya drama yang sengaja diciptakan.

"Saya yakin itu settingan dari show biar viral. Sudahkah cermin diri mbak Lutfi Anjay?" komentar akun @foodndiscovery. "Gada bedanya, sama2 cari duit lewat pansos," sahut akun @hasanfthr_. "Pengaturan detected:(" tulis akun @ugls4. "Yg ngepost sm yg di post smĀ² dramanya," balas akun @fosilmegalitikum.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts