Lutfi Agizal Bongkar Tarif Sekali Wawancara Denise Chariesta, Tulis Sindiran Ini
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal membeberkan soal tarif sekali melakukan wawancara dengan selebgram Denise Chariesta. Setelah membongkarnya, Lutfi pun menuliskan sindiran hingga kritikan.

WowKeren - Lutfi Agizal kembali berhasil menarik perhatian warganet. Lewat postingan terbarunya di Instagram Story, mantan pacar Salshadilla Juwita ini menyebut ada artis pasang tarif jika ingin wawancara dengannya.

Dalam unggahannya tersebut, Lutfi memperlihatkan cuplikan obrolan WhatsApp seorang awak media dengan pihak si artis. Sayang nama si artis tersebut disensor dan Lutfi hanya memperlihatkan huruf depannya yaitu "De".

"Halo kakak, aku (nama dan media diblur). Btw, besok bisa janjiankah untuk liputan?" tanya wartawan tersebut dalam gambar yang diunggah Lutfi Agizal, Selasa (17/11). Tak tanggung-tanggung, si artis langsung mematok harga fantastis untuk sekali wawancara. "Hai, untuk wawancara sama bu (nama di blur) ada feenya ya Rp 5 juta," jawab pihak si artis tersebut.

Tak ayal, Lutfi pun lantas mengomentari percakapan di chat tersebut. Ia mengaku tak habis pikir mengapa si artis mematok tarif untuk awak media yang ingin melakukan wawancara dengannya. Mengingat mereka sangat berperan penting dalam membesarkan nama si artis.


Lutfi Agizal Bongkar Tarif Sekali Wawancara Denise Chariesta, Tulis Sindiran Ini

Instagram Story

"Ini artis Internasional kah?" tanya Lutfi Agizal. "Depan layar harusnya sih bisa bersahabat dengan crew televisi dan awak media."

"Wartawan mau liput dipatok Rp 5 juta," tambah Lutfi. Ia lantas menyebutkan kalau artis yang dimaksud tersebut terkenal karena konten menyombongkan harta kekayaan.

Menutup keterangannya, Lutfi pun mempersilakan kepada artis lain untuk menyampaikan komentar terkait hal ini. "Dear all artis senior, waktu dan tempat dipersilakan," pungkas Lutfi.

Sementara itu, diduga kuat alau artis ang dimakud Lutfi adalah Denise Chariesta. Selain karena si artis terkenal sebab konten kesombongannya yang viral, belum lama ini Lutfi juga dibuat kesal oleh Denise yang enggan syuting satu program dnegannya karena merasa eksklusif.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts