Kim Seon Ho Ungkap Momen Paling Dikenang Selama Jadi Member '2 Days & 1 Night'
Naver
TV

Kim Seon Ho menjadi member '2 Days & 1 Night' sejak akhir 2019 lalu. Sang aktor ganteng bergabung bersama Kim Jong Min, Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, DinDin hingga Ravi.

WowKeren - Kim Seon Ho memang dikenal sebagai aktor bertalenta. Meski begitu, ia juga memiliki jiwa variety show yang kuat. Terbukti dengan penampilannya sebagai member "2 Days & 1 Night" yang kerap sukses membuat penonton bangga.

Dalam sebuah wawancara dengan ESQUIRE Korea belum lama ini, Kim Seon Ho ditanyai soal momen paling dikenang selama menjadi member "2 Days & 1 Night". Aktor kelahiran tahun 1986 itu memberikan jawaban humor.

Kim Seon Ho menceritakan bahwa suatu hari saat syuting "2 Days & 1 Night" ketika sedang tidur, dia tiba-tiba mendengar suara yang agak aneh. Ternyata Moon Se Yoon, yang tidur di sebelahnya, telah kentut dalam tidurnya.

Kim Seon Ho sangat terkejut sehingga dia bangkit dan melihat apa yang terjadi. Namun, setelah dia melihat bahwa tidak ada yang serius, dia kembali tidur. Kim Seon Ho menutup dengan memberikan pujian kepada Moon Se Yoon.


"Aku sedang tidur. Dan kemudian aku mendengar suara echo di sekitar wajahku. Seperti 'Ppwak'. Se Yoon kentut dalam tidurnya. Jadi aku kaget dan bangun. 'Apa itu? Apa-apaan ...' dan kemudian aku kembali tidur. Momen itu dimunculkan dalam program ('2 Days & 1 Night'). Dia adalah komedian yang luar biasa," ujar Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho menjadi member "2 Days & 1 Night" sejak akhir 2019 lalu. Sang aktor ganteng bergabung bersama Kim Jong Min, Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, DinDin hingga Ravi VIXX.

Sementara itu, Kim Seon Ho saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "Start Up" di mana ia memerankan karakter Han Ji Pyung. Aktingnya benar-benar mampu mencuri hati penonton hingga banyak yang terkena sindrom second lead. "Start Up" tayang setiap Sabtu - Minggu malam di tvN. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait