Penampilan Baru Demi Lovato Bikin Kaget, Nekat 'Gunduli' Sebagian Rambut Usai Gagal Nikah
Getty Images
Selebriti

Ini bukan pertama kalinya Demi tampil dengan gaya potongan rambut seperti ini. Sebelumnya, pelantun 'Sorry Not Sorry' itu pernah memiliki potongan rambut serupa saat menghadiri MTV Video Music Awards 2014.

WowKeren - Demi Lovato sukses mengejutkan para penggemar lewat penampilan terbarunya. Jika sebelumnya pelantun "Stone Cold" tersebut mengganti warna rambutnya menjadi pirang saat memandu ajang penghargaan People's Choice Awards 2020 akhir pekan lalu, maka kini ia kembali mengubah tampilannya dengan lebih ekstrem.

Bintang "Camp Rock" tersebut membagikan penampilan barunya melalui akun media sosial miliknya. Dalam beberapa potret yang diunggahnya, pelantun "Sorry Not Sorry" ini terlihat mencukur sebagian rambutnya.

Jika dilihat dari belakang, bagian bawah kepalanya dicukur sampai hanya menyisakan sedikit rambut (undercut). Ketika dilihat dari depan, Demi tampak cukup garang dengan riasan bernuansa gelap dan rambut pendek.


Demi mengubah gaya rambutnya setelah gagal menikah dengan Max Ehrich. Setelah sempat bertunangan beberapa bulan, Demi memutuskan untuk berpisah dari Max Ehrich pada September lalu.

Menurut seorang sumber, bintang "Princess Protection Program" itu memilih putus dari Max setelah ia menyadari bahwa mantan tunangannya tidak benar-benar mencintainya. Kabarnya, Max hanya ingin mendongkrak kariernya dengan menggunakan popularitas Demi Lovato.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Demi tampil dengan gaya potongan rambut undercut. Sebelumnya, musisi yang mengawali kariernya sebagai bintang Disney itu pernah memiliki potongan rambut serupa saat menghadiri MTV Video Music Awards 2014. Selain itu, penampilan baru Demi ini ditunjukkan bertepatan dengan peringatan 1 tahun perilisan album ketujuhnya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts