Megan Domani Tunjukkan Isi Kamar Pribadinya, Banyak Ditemukan Barang Ini
Instagram/megandomani1410
Selebriti

Megan Domani membongkar seluruh isi di kamar pribadinya khusus untuk ditunjukkan kepada para fans. Kira-kira seperti apa penampakan kamar aktris berdarah Jerman ini ya?

WowKeren - Kamar tidur seringkali menjadi ruangan pribadi bagi setiap orang, termasuk artis cantik Megan Domani. Pasalnya, di dalam kamar tentu tersimpan berbagai barang-barang pribadi yang tak ingin diketahui semua orang.

Memang sangat jarang bagi para wanita mau menunjukkan setiap sudut kamar pribadinya. Namun kali ini, Megan Domani mau menunjukkan setiap isi di dalam kamar pribadinya. Ia bahkan bercerita soal aktivitasnya di dalam kamar.

Hal ini dilakukan Megan atas keinginan para fansnya. Megan pun membuat video room tour dan mengunggahnya di laman YouTube, Kamis (19/11).

Sama seperti remaja perempuan pada umumnya, Megan menyimpan berbagai barangnya dengan begitu rapi. Ia pun menyimpan banyak barang pemberian fans, mulai dari boneka, tas, dan barang-barang lainnya.


Kamar Megan pun bisa dikatakan cukup luas. Ada sedikit ruangan yang memang sengaja ia gunakan untuk menyimpan berbagai pakaiannya. Siapa sangka, ternyata Megan penggemar jaket. Banyak jaket dengan berbagai model pun terlihat di lemari pakaian adik Bryan Domani ini.

Di sebuah rak meja belajarnya pun, Megan juga menyimpan beberapa buku bacaan. Diakui dara 18 tahun ini, ia sangat suka membaca. Jadi tak heran jika ada banyak buku seperti novel terpajang di rak meja belajarnya.

Untuk ukuran seorang remaja, Megan cukup rapi dan sederhana dalam menata kamarnya. Ia mengaku jika desain kamarnya itu sesuai keinginannya sendiri. Tak suka akan hal yang mencolok, kamar Megan pun didominasi warna putih.

Jika dilihat secara keseluruhan, kamar pribadi Megan sangat nyaman untuk digunakan sebagai tempat istirahat. Megan pun mengaku kamarnya adalah salah satu tempat favoritnya di rumah. Banyak hal yang dilakukannya di kamar pribadinya itu.

Well, buat kalian fans dari Megan Domani, sudah tidak penasaran lagi kan?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait