Selain Jahil, Ternyata Ini Alasan Bastian Bintang Kepincut Banget Pada Sitha Marino
Selebriti

Bastian Bintang kini pacaran dengan Sitha Marino. Sedang dimabuk asmara, Bastian membeberkan sifat adik Putri Marino itu yang membuatnya cocok dan nyaman.

WowKeren - Bastian Bintang saat ini berpacaran dengan Sitha Marino. Bahkan baru-baru ini Bastian sudah pamer foto perdana bersama adik dari Putri Marino itu dalam postingan Instagram.

Rupanya Bastian mempunyai banyak kemiripan dengan Sitha yang membuatnya langsung kepincut. Salah satunya adalah sifat Sitha yang jahil.

"Orangnya hampir kayak gue, jahil, lucu, fun, seru," kata Bastian saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (20/11) seperti dilansir dari Suara. "Seru banget. Suka dijahilin gue, gue juga suka jahilin dia."

Mantan personel Coboy Junior ini pun tak memungkiri pacaran dengan Sitha adalah hal yang menyenangkan. "Hampir kayak gua sih sifatnya, jadi nggak ada bosennya. Akhirnya jalanin aja," sambung Bastian.

Selain jahil, Bastian mengungkap hal lain yang membuatnya luluh yakni kegemaran Sitha bernyanyi. Bahkan Bastian meminta Sitha mendalami dunia tarik suara.


Namun ternyata dara cantik berusia 21 tahun itu belum percaya diri. "Aku bilang 'ngapain malu-malu, gas aja'. Aku yakin dia bisa kok," kata Bastian.

Mantan kekasih dari Shafa Harris ini pun menyarankan agar sang kekasih lebih sering bernyanyi di depan banyak orang. Dengan demikian rasa percaya diri akan muncul.

"Caranya ya sering (nyanyi bareng), kalo latihan bareng nggak sih," tutur Bastian. "Dia nyanyi, aku nyanyi juga, sering."

Sementara itu sebelumnya Bastian menceritakan jika keluarganya dan Sitha sudah tahu soal hubungan mereka. Meski hubungan mereka terbilang masih singkat, namun Bastian sudah bertemu dengan keluarga sang kekasih. Ibu Bastian sendiri mendukung hubungannya dengan perempuan yang hobi bermain basket itu.

"Udah, udah ketemu. Ya selagi baik mah orangtua pasti," ujar Bastian. "Kalau baik, bikin kamu jadi semangat kerjanya, positif kenapa nggak. Selalu kayak gitu. Mama selalu ngomongnya selagi bikin kamu positif."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait