Member '2 Days & 1 Night' Berharap Kim Seon Ho Tak Terlalu Populer, Kenapa?
Naver
TV

Diketahui bersama, Kim Seon Ho kini sedang membintangi drama tvN berjudul 'Start Up' dan perannya sebagai second lead bernama Han Ji Pyung pun sangat populer.

WowKeren - "2 Days & 1 Night" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (22/11). Dalam kesempatan itu, Kim Seon Ho dan Moon Se Yoon tampak pergi untuk menyaksikan matahari terbit bersama.

Setelah bangun subuh dan mendaki ke tempat tujuan, Kim Seon Ho bertanya pada Moon Se Yoon apakah dia akan membuat permintaan sementara mereka menunggu matahari terbit.

Moon Se Yoon berkata, "Tentu saja. Aku berharap untuk keamanan dan kebahagiaan member '2 Days & 1 Night', staf produksi dan semua keluarga kami. Moon Se Yoon juga menyebutkan soal kondisi pandemi COVID-19.

"Kami harus memakai masker saat naik ke atas bukan? Aku berharap kita semua bisa segera melepas masker kita dan berbicara satu sama lain dengan nyaman sambil melihat wajah satu sama lain lagi," imbuh Moon Se Yoon.

Member \'2 Days & 1 Night\' Berharap Kim Seon Ho Tak Terlalu Populer, Kenapa?

Source: Naver


Kim Seon Ho juga ikut mengungkap harapannya dengan berkata, "Aku berharap tahun depan, member '2 Days & 1 Night' akan saling menulis surat lagi. Karena itu artinya kita akan bersama untuk waktu yang lama."

Moon Se Yoon tersentuh oleh kasih sayang Kim Seon Ho kepada "2 Days & 1 Night", tetapi membuat Kim Seon Ho terkejut dengan sindirannya. "Akhir-akhir ini, karena dramamu berjalan dengan baik, aku berdoa agar kamu tidak menjadi bintang yang terlalu besar."

Diketahui bersama, Kim Seon Ho kini sedang membintangi drama "Start Up" dan perannya sebagai second lead bernama Han Ji Pyung pun sangat populer. Karena suasana hangat telah rusak, Kim Seon Ho berkomentar, "Ini yang terburuk".

Namun Moon Se Yoon rupanya memiliki alasan di balik harapannya atas Kim Seon Ho di atas. "Jika kamu menjadi bintang yang terlalu besar, maka itu akan terasa tidak nyaman. Aku ingin bisa terus mendengkur dan menjadi diri saya sendiri denganmu tanpa merasa tidak nyaman," ungkap Moon Se Yoon.

"Sebaliknya, aku lebih suka kamu menjadi seorang aktor yang akan memiliki karier yang stabil selama 50 tahun," pungkas Moon Se Yoon yang berhasil menyentuh hati Kim Seon Ho dengan kata-kata terakhirnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait