Menjaga Kesehatan Kulit
Unsplash/Sam Manns
Health

Chia seed atau biji chia mungkin masih terdengar asing di telinga sebagian orang. Kendati demikian, biji ini memiliki banyak sekali khasiat untuk kesehatan. Penasaran apa saja manfaatnya?

WowKeren - Memiliki kulit yang indah dan sehat menjadi impian hampir setiap orang. Untuk mewujudkan hal itu, Anda bisa mulai mengkonsumsi chia seed. Biji satu ini terbukti mampu mengurangi berbagai gejala penuaan seperti perubahan warna kulit, keriput, bintik hitam, garis harus maupun kerutan.

Selain itu, kandungan omega-3 yang ada di dalamnya juga mampu meningkatkan sirkulasi serta mengurangi kekeringan dan peradangan pada kulit. Bahkan menurut studi yang dilakukan di Manchester, omega-3 tersebut mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Demikian delapan manfaat chia seed bagi kesehatan yang telah tim WowKeren rangkum untuk Anda. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai manfaat air rebusan jahe untuk kesehatan. Selain itu, Anda juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai kebiasaan sepele saat menstruasi yang bisa membahayakan kesehatan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts