Reza Arap Kaget Bukan Kepalang Saat Temukan 'Kembaran' Dari TikTok, Justru Picu Perdebatan Sengit
Selebriti

Reza Arap membagikan video TikTok viral seorang pria yang gaya dan penampilannya mirip dengannya. Ia seakan takjub saat menemukan sosok pria berikut ini.

WowKeren - Reza Oktovian atau akrab disapa Reza Arap memamerkan sebuah video TikTok menarik dalam cuitan Twitter miliknya pada Rabu (25/11). Dalam video, ada seorang pria yang gaya dan penampilannya mirip dengan Arap. "Punya temen mirip ybrap atau cuma perasaan doang? arap kw" bunyi tulisan dalam video TikTok tersebut.

Arap mengaku sebelumnya tak peduli saat dimirip-miripkan dengan seseorang di luar sana. Namun saat menyaksikan pria dalam video TikTok tersebut, personel Weird Genius ini nampak takjub tak percaya.

"Udah puluhan ribu orang dimirip2in gua nga pernah peduli/gua tanggepin soalnya semuanya maksa dimirip2in aja...." kata Arap. "TAPI INI DIA SIAPA."

Arap kemudian menyandingkan fotonya dengan pria dalam video TikTok tersebut. Ia pun kembali dibuat kaget. "Fuck this is weird," ujarnya.


Reza Arap Kembaran

Twitter

Postingan Arap langsung ramai dikomentari warga Twitter dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen mengakui pria dalam video TikTok tersebut benar-benar mirip Arap.

"Mirip bgt emang sihh bang," komentar akun @syaifu***. "Bukan reza arap. itu reza qatar," seru akun @chun***. "NGAKAK MIRIP BANGET," tambah akun @perlo***. "reza arap versi lite," tulis akun @no***. "Wokwokwok akhirnya ada yg mirip juga," kata akun @gym***. "Jdiin artis rap wkwkw," imbuh akun @inza***.

Walau begitu, yang lain justru menilai pria tersebut lebih mirip pedangdut Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin. Tak hanya itu netizen juga ada yang menyeletuk pria tersebut ada perpaduan paras dari Young Lex.

"Gua ngerasa lebih mirip rizky ridho hahaha," komentar akun @ily***. "Gak mirip ah, malah mirip rizki ridho si penyanyi dangdut itu," seru akun @medina***. "Younglex x Rizki Ridho ini mahh," tulis akun @sak***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait