Kesha Ratuliu Semringah Cantik Pamer Momen Wisuda Online, Ungkap Doa Untuk Tunangan Tampan
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu menjalani wisuda online setelah resmi meraih gelar sarjana komunikasi. Dalam momen wisuda berikut ini, Kesha ditemani sang tunangan, Adhi Permana.

WowKeren - Kesha Ratuliu menyampaikan kabar telah resmi menjadi sarjana pada bulan September lalu. Diketahui Kesha menempuh kuliah dengan jurusan komunikasi.

Kali ini lewat postingan Instagram, Kesha memamerkan foto mengenakan toga untuk wisuda. Mengingat masih kondisi pandemi Covid-19, keponakan Mona Ratuliu itu menjalani wisuda online.

Walau begitu, raut bahagia tetap terpancar dari wajah Kesha. "Sarasefeika Kesha, S.I.Kom," tulis Kesha pada Kamis (26/11) mengungkap gelar sarjananya di bagian caption.

Di unggahan selanjutnya, Kesha membagikan kolase foto saat wisuda bersama sang tunangan, Adhi Permana. Mereka pun terlihat kompak memamerkan sederet pose kocak.


Kesha

Instagram

Menyertai unggahannya, Kesha menyampaikan harapan manis agar selalu bersama dengan Adhi. "Jadi partnerku selamanya plis," tulisnya.

Kesha

InstaStory

Dilihat dari postingan InstaStory, Kesha pun sempat mengabadikan momen saat wisuda online. Adhi pun terlihat memindahkan pita toga Kesha seperti layaknya sedang wisuda.

Seperti diketahui Kesha Ratuliu dan Adhi Permana telah bertunangan pada 9 November 2019 lalu. Saat itu usia Kesha 21 tahun. Baru-baru ini Kesha pun sempat mengisyaratkan akan segera menggelar pernikahannya dengan Adhi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru