Jarang Terlihat, Tasya Kamila Mendadak Dikira Hamil Gara-gara Pamer Foto Mesra Bareng Suami
Selebriti

Tasya Kamila memamerkan foto mesra bareng sang suami, Randi Bachtiar saat berada di dapur rumah. Keduanya bikin baper dengan Randi yang memeluk Tasya dari belakang.

WowKeren - Tasya Kamila dan Randi Bachtiar merupakan salah satu pasangan yang kerap bikin baper para penggemar. Sejak menikah pada 5 Agustus 2018 lalu, Tasya Kamila memutuskan untuk lebih fokus mengurus keluarga kecilnya.

Ditambah sejak kelahiran putra pertamanya, Arrasya Wardhana Bachtiar, pada 13 Mei 2019 lalu, Tasya jadi jarang terlihat di layar kaca televisi. Meski begitu, Tasya masih terbilang cukup aktif membagikan kesehariannya di akun Instagram pribadinya.

Belum lama ini, Tasya terlihat membagikan potret mesranya bersama suami saat berada di dapur rumahnya. Tasya dan Randi terlihat kompak mengenakan baju rumahan. Randi yang berada di belakang Tasya tak sungkan memeluk mesra sang istri.

Dilihat dari caption-nya, Tasya bercerita bahwa ia baru saja merenovasi dapurnya. Ia mengaku sangat senang akhirnya keinginan merenovasi dapur bisa terwujud. Kini dapur rumah Tasya menjadi lebih cantik dengan desain baru.


Gara-gara postingan foto ini, ada seorang netizen yang malah mengira jika Tasya akan mengabarkan berita bahagia, yakni soal kehamilan kedua. Netizen tersebut tampaknya sudah tak sabar mendengar kabar baik dari pasangan Tasya-Randi.

Jarang Terlihat, Tasya Kamila Mendadak Dikira Hamil Gara-gara Pamer Foto Mesra Bareng Suami

Instagram

"Kirain mau ngumumin hamil adeknya arr," kata netizen tersebut dengan menambahkan beberapa emoji tertawa.

Seperti diketahui, Tasya memang jarang mengumbar kemesraannya dengan suami di media sosial. Mantan penyanyi cilik ini lebih sering membagikan tumbuh kembang sanga putra yang kini sudah berusia 1,5 tahun.

Kalaupun Tasya mengunggah momen mesranya bersama suami, mungkin hanya sesekali saja atau jika ada hari spesial. Seperti pada bulan Juli lalu, Tasya mengunggah potret saat merayakan ulang tahun suami yang ke-30.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts