Potret Vanesha Prescilla Disorot, Cantik Sempurna Meski 'Terbungkus' Plastik
Instagram/vaneshaass
Selebriti

Unggahan Instagram Vanesha Prescilla pada Jumat (27/11) mendadak disorot netter. Pasalnya, dalam foto yang diunggah, Vanesha terlihat seakan dibungkus plastik.

WowKeren - Vanesha Prescilla memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model. Nama adik Sissy Priscillia ini semakin melejit usai berperan sebagai Milea dalam film "Dilan 1990"

Selain karena bakat, Vanesha juga mencuri perhatian karena wajah cantiknya. Tidak heran jika ia memiliki banyak fans. Bahkan akun Instagram Vanesha hingga kini sudah diikuti lebih dari 4,7 juta followers.

Tak jarang Vanesha membagikan potret aktivitasnya di sana. Namun unggahan Instagram Vanesha pada Jumat (27/11) mendadak disorot netter.

Pasalnya, dalam foto yang diunggah, Vanesha terlihat seakan dibungkus plastik. Wajahnya pun tak terlihat begitu jelas.

Di bagian keterangan foto, Vanesha seolah berpamitan dengan para pengikut Instagram miliknya. "See ya," tulis Vanesha singkat.


Kendati demikian, potret Vanesha itu mencuri perhatian ratusan netter. Meski tertutupi plastik, wajah cantik sempurna Vanesha menuai banyak pujian netter.

"#kebungkus 😂😂😂," goda Achmad Megantara. "Bungkus donggg sekalian bawa ke KUA aja biar ada yang cemburu lagi upsss🤪🤪," sahut akun @@elme***wih. "Ternyata disini boneka laundry nan aku kemaren🤣," timpal akun @_nia***hayu.

"The real di bungkus 😂," balas pemilik akun @hwa***yme. "Lucu banget dibungkus 😭😭," tulis akun @anjpr***tyo. "Yaalllah cantiknyaa❤️," tambah akun @putr***dna10.

Sementara itu, mantan kekasih Vanesha, Adipati Dolken, belum lama ini dikabarkan segera menikah dengan Canti Tachril. Ia sudah mengurus berkas pendaftaran di KUA Kecamatan Tanjung Pandan, Bangka Belitung.

Sosok Canti bukan gadis sembarangan. Jago akting, menyanyi dan seorang penyiar, Canti merupakan putri konglomerat. Ayahnya adalah Mohammad Tachril Sapi'ie yang tercatat sebagai salah satu pendiri PT Global Mediacom Tbk bersama sejumlah konglomerat lainnya seperti Bambang Trihatmodjo dan Rosano Barack.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts