Anya Geraldine Ngaku Mandi Difoto Gading Marten, Begini Reaksi Netter
Instagram
Selebriti

Anya Geraldine memperlihatkan foto dirinya yang tengah mandi di bawah shower. Anya mengaku bahwa fotografer yang mengabadikan momen tersebut adalah Gading Marten.

WowKeren - Nama Gading Marten belum lama ini kembali disorot. Foto-foto mesra Gading dan Ariel Tatum sempat beredar luas di media sosial. Kini tak hanya Ariel, Gading disebut-sebut dekat dengan Anya Geraldine.

Unggahan Anya pada Sabtu (28/11), tak kalah mencuri perhatian. Dalam unggahannya, ada dua foto yang dibagikan Anya.

Foto pertama memperlihatkan Anya dengan rambut yang berantakan. Sedangkan dalam foto lainnya, Anya tampak mandi di bawah shower.

Di bagian caption, Anya mengaku bahwa fotografer yang mengabadikan foto itu adalah Gading. Rupanya foto itu diambil sebagai keperluan film "Selesai" garapan Tompi.

"Mandi. Buat next project series : SELESAI by @dr_tompi 🎬," tulis Anya di bagian keterangan foto. "Photo by @gadiiing 📸"


Di bagian kolom komentar, Gading pun ikut berkomentar. Mantan suami Gisella Anastasia itu menggoda Anya agar tidak perlu mandi hingga beberapa hari ke depan.

"Aman berarti 3 hari ke depan ga mandi," komentar Gading. "Hahaha skrg udh rajin mandi kali," sahut Anya.

Anya Geraldine Mandi Difoto gading Marten

Instagram

Tak hanya foto Anya, komentar Gading juga banjir reaksi netter. Sebagian netter memberikan komentar lucu, sedangkan sebagian lainnya menyebut sosok Anya terlihat cocok dengan Gading.

"Cara jadi gading no root 100% work," komentar akun @efra***liann. "Cocok jd mamahnya gempi ka wkwk," sahut akun @aldi***ore. "Photo by gading seketika otak ku traveling," timpal akun @prata***isy.

Sementara itu, film "Selesai" rencananya akan dirilis pada tahun 2021 nanti. Selain Gading dan Anya, film ini juga dibintangi oleh Ariel Tatum dan Tika Panggabean.

Seperti apa adu akting Gading dan Anya dalam film "Selesai"? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait