Para Pemain 'Bawang Putih Berkulit Merah' Reunian Lagi Di Sinetron Ini
TV

Setelah tamat, para pemain 'Bawang Putih Berkulit Merah' dikabarkan akan kembali reuni dengan membintangi sinetron terbaru yang akan segera tayang di ANTV.

WowKeren - Sinetron “Bawang Putih Berkulit Merah” telah sampai pada episode terakhirnya pada Minggu (8/11) lalu. Sinetron yang dibintangi oleh Faradilla Yoshi (Anna), Hessel Steven (Dennis), Rebecca Tamara (Eliza), Mahdy Reza (Andri), Bryan Mckenzie (Bayu) serta pemeran-pemeran lainnya ini mengakhiri perjalanannya di episode ke-204.

Namun melansir dari akun Instagram Dunia TV, dikabarkan kalau ending tersebut merupakan awal untuk “Bawang Putih Berkulit Merah” membuka season ke-2nya. Pasalnya tokoh Anna diceritakan belum menemukan ujung penderitaannya.

Tak hanya itu, kabar adanya season 2 itu juga diperkuat dari pernyataan para pemain yang sempat menjanjikan kehadiran sekuel dari sinetron tersebut. Namun sutradara dari sinetron tersebut malah mengungkapkan hal yang berbeda.


Bara Bantalaseta alias Abay telah mengonfirmasi bahwa cerita Bawang Putih Berkulit Merah telah selesai dan tidak akan dilanjutkan. Namun ia mengatakan bahwa para pemain “Bawang putih Berkulit Merah” akan kembali reuni dengan syuting bersama di sinetron baru.

Rebecca Tamara, Faradilla Yoshi, dan Bryan Mckenzie akan bintangi sinetron anyar bertajuk “Seputih Cinta Semerah Luka”. Selain itu, kabar tersebut juga terungkap ketika akun fanbase "Bawang Putih Berkulit Mera"h mengunggah postingan yang memperlihatkan judul, pemain, dan nama-nama karakter yang akan ditampilkan dalam sinetron “Seputih Cinta Semerah Luka”.

Namun dalam sinetron kali ini, tidak semua pemain “Bawang putih Berkulit Merah” bakal hadir kembali. “Jdi ini jdul bru beserta pemain pemain bru nya.. Kecewa sihh…kcewa bngetttt liatnyaa…,pemain lma gk mncul smuaa, ” tulis akun @bpbm_a_r_t, Senin (23/11).

Ko hessel jg gk ada keliatannya, om Adhiguna kmna??? diana? k wuhan dan viola yg aku hrp bisa main lgi jugaa gk ada,mbak Yeyenn jugaa.., ” tambahnya. “Papa beib,tante mita,bu noraa,pak sunan,bellaa.. ga seruu Kcewa bangetttt. hncur harapannn., penantian yg sia sia.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts