Ifan Seventeen Jawab Isu Rencana Nikah, Kenalkan Pacar Baru Yang Mirip Mendiang Istri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ifan Seventeen menceritakan perjuangannya bangkit dari keterpurukan usai sang istri meninggal. Kini, ia mulai membuka diri dengan pacar barunya dan berbicara soal rencana menikah.

WowKeren - Ifan Seventeen beberapa waktu lalu memang telah menunjukkan kedekatannya dengan seorang wanita di akun Instagramnya. Wanita yang diduga pacar barunya itu bahkan telah diajak Ifan untuk nyekar ke makam almarhum sang istri, Dylan Sahara.

Vokalis Seventeen ini lantas mengenalkan sosok pacar barunya yang bernama Citra Monica itu. Ia mengaku senang dengan kehadiran Citra dalam hidupnya. Apalagi, sudah hampir dua tahun Ifan menduda sejak tragedi kematian sang istri dalam bencana tsunami Banten pada 2018 silam.

”Ya aku seneng sekarang ada temen untuk ngobrol dan cerita,” ungkap Ifan saat ditemui WowKeren di Epicentrum, Jakarta Selatan pada Senin (30/11). “Hampir dua tahun aku gak punya siapa-siapa untuk aku bercerita, yaa hal-hal kecil lah sekarang aku udah bisa cerita.”

Pelantun lagu “Sumpah Ku Mencintaimu” ini mengungkapkan kehadiran Citra membantunya menyembuhkan luka akibat kehilangan sang istri. Ia juga turut menyinggung persamaan Citra dengan almarhum Dylan.

Ifan mengaku jika dirinya sama sekali tidak memiliki niatan untuk mencari sosok wanita yang mirip dengan almarhum istrinya. Bahkan, ia juga sama sekali tidak berniat mencari istri baru pengganti Dylan. Walau begitu, ia tidak memungkiri jika banyak pihak yang melihat kemiripan sosok pacar barunya dengan mendiang istri.


”Ya membantu menyembuhkan lah (kehadiran Citra),” aku pria berusia 37 tahun ini. “Aku tuh sebetulnya niat untuk cari pengganti aja tuh nggak, saya pengen nyari gitu tuh nggak. Itu semua tuh by process aja. Apalagi sekarang ini dibilang mirip sama kecilnya atau sama rambutnya atau apapun itu gak permah ada niatan.”

Ifan menjelaskan sosok Citra merupakan wanita yang telah dikenalnya sejak SMA. Kedekatan mereka ini semakin erat setelah sepupu Citra bertunangan dengan kembaran Ifan. Sontak, keduanya sudah saling mengenal keluarga masing-masing.

”Citra itu ternyata adalah teman SMA aku dan bisa nyaman. Kita nggak perlu kenalan lagi, karena sudah tahu dari lama, kebetulan aja ya,” cerita Ifan. “Oh nggak (pacaran dengan Citra saat SMA). Jadi sepupunya Citra itu tunangannya kembaran aku, jadi kembaran aku kan deket banget sama keluarga besar Citra. Jadi lingkupnya keluarga besar dan sering ketemu.”

Ditanya apakah akan segera menikahi Citra, Ifan masih belum bisa memastikan. Ifan yang telah dua kali menjalani pernikahan mengaku tidak terlalu terburu-buru untuk kembali membangun bahtera rumah tangga. Meski demikian, ia mengaku akan tetap berserah dan membiarkan masa depan berjalan.

”Ya kita lihat aja nanti (menikah dengan Citra). Ya apapun itu, ini (dekat dengan Citra) bukanlah hal yang direncanakan ini semua ada proses,” kata pria kelahiran Yogyakarta ini. “Dan kalau pun berlanjut biarkan by proses, kalaupun menikah yaa by proses bukan yang direncanakan. Aku di posisi orang yang sudah pernah menikah.”

”Aku bukan orang yang ngebet karena ditanyain ‘Kapan nikah?’ Itu bukan posisi aku,” sambungnya. “Aku saat ini jauh lebih santai, karena biar gimanapun aku pengennya kalaupun Allah kasih perempuan untuk istri lagi mudah-mudahan untuk selamanya, gamau nantinya terkendala konflik rumah tangga.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts