Kalina Oktarani Bocorkan Tanggal Pernikahan Dengan Vicky Prasetyo, 2 Sosok Ini Mantap Beri Wejangan
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani membeberkan 2 rekan artis yang berjasa dalam rencana pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Ia juga kembali menegaskan tidak peduli dengan omongan jelek orang lain soal sang calon suami.

WowKeren - Kalina Oktarani nampaknya sudah mantap membawa hubungan asmaranya dengan Vicky Prasetyo ke jenjang pernikahan. Hal ini terlihat dalam postingan Instagram Kalina pada Senin (30/11).

Dalam unggahannya, Kalina menyampaikan terima kasih untuk doa serta wejangan soal pernikahan yang diberikan oleh Inul Daratista dan Deswita Maharani. Kalina juga menegaskan tidak peduli dengan omongan jelek orang lain soal Vicky.

"Bismillah mba @inul.d Terima kasih utk doa, wejangan, dan supportnya.. Insha Allah segala niat baik, pasti akan ada jalannya.." tulis Kalina. "Terima kasih jg buat Acung @deswitamaharani80 yg ga cape2nya support aku..Me laf you both."

"And you Mr. Gladiator..Whatever they say about you, aku akan ikuti kata hati aku.. Bukan kata mrk.." sambung Kalina.


Menariknya, Kalina sudah mempunyai tagar yang merupakan gabungan namanya dan Vicky. Mantan istri dari Deddy Corbuzier ini juga membocorkan tanggal diduga pernikahannya yakni 21 Februari 2021 mendatang. "Ngga usah di tag orangnya ya K #ViKa210221," pungkasnya.

Kalina Oktarani

Instagram

Postingan Kalina mendapat beragam reaksi dari netizen. Meski beberapa masih sinis menyikapi hubungan Kalina dan Vicky, yang lain mendoakan keduanya bisa bersanding di pelaminan.

"Semaaangaaatt ebaaaayyy... bismillah lancar smuanya seragam jdinye warna apee siiih ... @kalinaocktaranny rempooong daa aaahhh," kata Deswita Maharani. "Semoga ga ada penyesalan/ga ada saling buka aib satu sama lain nanti kedepan ya ,sma sprti yg sebelum2nya smoga ga ada adegan me labrak lagi ,ga ada saling memutar balikan fakta atau fitnah ammiiinnnnn," sambung akun @shll***. "Selalu mendoakan yg terbaik pokonya buat kalinaoctaranny & vickyprasetyo, amin," seru akun @ari***.

Sementara itu sebelumnya Vicky sudah membeberkan tanggal pernikahan dengan Kalina pasca baru sehari resmi jadian. Sama seperti Kalina, Vicky juga memilih tanggal cantik di tahun depan.

"Ya, semoga ini jadi perjalanan terakhir dalam kisah aku. InsyaAllah, sih, aku sudah nyiapin tanggal," kata Vicky. "Tanggal 21 bulan 2 tahun 2021, tapi, ya, belum tahu. Karena kan semua berproses."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru