Janji Bakal Bertahan di '2 Days & 1 Night', Kim Seon Ho Bikin Netizen Terkagum-Kagum
TV

Kim Seon Ho sempat dituding akan meninggalkan '2 Days & 1 Night' karena sudah sangat populer berkat 'Start Up'. Kendati demikian, aktor 34 tahun ini dengan rendah hati menyatakan akan tetap bertahan di program KBS tersebut.

WowKeren - Nama aktor tampan Kim Seon Ho benar-benar melejit sejak berperan sebagai Han Ji Pyeong di drama tvN "Start Up". Meskipun berstatus sebagai second lead, ia menerima perhatian dan cinta yang tak kalah besar dari pemeran utama pria, Nam Joo Hyuk.

Sebelum dikenal luas seperti saat ini, Kim Seon Ho merupakan salah satu member dari variety show "2 Days & 1 Night" season 4. Lucunya, ia sempat dituding bakal meninggalkan program ini karena sudah sangat sukses berkat "Start Up".

Kendati tudingan tersebut hanya candaan dari anggota "2 Days & 1 Night" yang lain, Kim Seon Ho menampiknya dengan sungguh-sungguh. Aktor 34 tahun ini berjanji akan tetap bertahan di program yang ditayangkan oleh KBS tersebut. Tak hanya itu, Kim Seon Ho bahkan mengungkapkan bahwa dia membaca semua komentar yang diberikan oleh penggemar.

"Aku benar-benar menangis lagi saat membaca komentar. Dan sebelum episode itu, ada banyak komentar yang memintaku untuk tidak meninggalkan acara. Aku akan hidup lebih lama dari semua orang di sini. Aku akan bertahan sampai akhir yang pahit dan tidak pernah melepaskan ini," tegas Kim Seon Ho.


Setelah menyaksikan pernyataan Kim Seon Ho tersebut, netizen Korea Selatan langsung terkagum-kagum. Mereka memuji kerendahan hati Kim Seon Ho serta ketulusannya dalam menghargai cinta penggemar. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Seperti yang diharapkan, seseorang yang ditakdirkan untuk berhasil akan berhasil. Semua orang tulus ketika mereka menggoda Kim Seon Ho dan mereka bekerja paling keras untuk mendukungnya. Tim '2 Days & 1 Night' lucu, ada banyak komentar bagus di klip psikoterapi seni dan aku senang dia membaca kata-kata dukungan," tulis seorang netter.

"Terakhir kali dia melakukan live streaming, dia berkata bahwa penggemar dari aktor utama lainnya mengikutinya. Meski begitu, dia tidak tahu seberapa populer dirinya," imbuh netetr yang lain. "Tidak peduli seberapa populernya dia, di '2 Days & 1 Night' dia hanyalah bayi Seon Ho yang membutuhkan banyak perhatian kekeke. Semua anggotanya imut," timpal netter yang lain.

"Fakta bahwa dia membaca semua komentar dukungan. Raja yang baik hati Kim Seon Ho. Para anggota sangat lucu, '2 Days & 1 Night' mari bertahan untuk waktu yang lama!" sahut netter yang lain. "Kim Seon Ho, kamu masuk ke dalam daftar hidupku!" pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts