Pemain Utama
TV

'True Beauty' dipersiapkan sebagai pengganti 'Tale of the Nine Tailed' di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang.

WowKeren - Seperti yang sudah disebutkan di atas, "True Beauty" dibintangi oleh Moon Ga Young, Cha Eunwoo Astro dan Hwang In Yeop yang kemampuan aktingnya sudah tak perlu diragukan lagi. Moon Ga Young makin melejit namanya usai menjadi pemeran utama "Find Me in Your Memory".

Cha Eunwoo juga sudah berpengalaan menjadi pemain utama drama seperti "My ID Is Gangnam Beauty" dan "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Sedangkan Hwang In Yeop mungkin belum pernah menjadi pemain utama drama, namun ia berhasil mencuri perhatian lewat aktingnya dalam "18 Again".

Cha Eunwoo sebelumnya mengungkap jika chemistry dirinya bersama Moon Ga Young dan Hwang In Yeop mencapai 99 poin. "Karena kami masih memiliki lebih banyak adegan yang tersisa untuk difilmkan, aku meninggalkan satu poin agar kami bisa mengisi poin terakhir itu sambil merekam adegan yang tersisa. Ayo terus sampai kita mencapai 100!" ujar Cha Eunwoo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait