Penulis Naskah
TV

'True Beauty' dipersiapkan sebagai pengganti 'Tale of the Nine Tailed' di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang.

WowKeren - Dalam penggarapan "True Beauty", tim produksi tidak sepenuhnya bekerja sama dengan webtoonist Yaongyi. Mereka juga bekerja sama dengan penulis naskah Lee Si Eun agar alur webtoon bisa sesuai dengan drama.

Lee Si Eun sebelumnya juga sudah memiliki pengalaman menggarap naskah drama seperti "All My Love For You", "High Kick! 3", "Ugly Young-A" season 12 hingga "Top Star Yoo Baek". "True Beauty" nantinya akan digarap oleh sutradara Kim Sang Hyub yang sebelumnya menggarap "Extraordinary You".

Sebelumnya, sutradara membocorkan poin utama dari "True Beauty" dengan mengatakan, "Poin utama dari 'True Beauty' adalah pertumbuhan rasa sakit yang lucu tapi menyedihkan dari Lim Joo Kyung. Alih-alih menceritakan kisahnya secara realistis, aku berpikir bahwa jika mengubahnya menjadi komedi, absurditas yang aneh akan menyenangkan untuk ditonton. Aku berharap 'True Beauty' akan menjadi drama yang dapat ditonton dengan nyaman oleh pemirsa."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait