Jadwal Tayang
TV

'True Beauty' dipersiapkan sebagai pengganti 'Tale of the Nine Tailed' di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang.

WowKeren - Sutradara "True Beauty" sebelumnya telah mengungkap pesan mulia yang ingin dihadirkan tim produksi lewat drama tersebut. "Bagi Joo Kyung, riasan seperti topeng. Itu adalah topeng yang digunakan untuk bertahan hidup dan aku ingin membahas masalah generasi ini dan isolasi pribadi melalui sebuah cerita tentang seorang siswa sekolah menengah yang tidak punya pilihan selain bersembunyi di balik topeng itu dan memilih untuk hidup sebagai personanya," ujar Kim Sang Hyub.

"Ada saat-saat dalam hidup yang semanis coklat. Aku mengarahkan drama ini dengan harapan pemirsa dapat melakukan perjalanan melalui ingatan mereka saat menonton drama ini," imbuh Kim Sang Hyub.

Sementara itu, "True Beauty" dipersiapkan sebagai pengganti "Tale of the Nine Tailed" di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer berjudul sama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait