Komentar Netizen
TV

'True Beauty' dipersiapkan sebagai pengganti 'Tale of the Nine Tailed' di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang.

WowKeren - Penggarapan drama "True Beauty" bisa dibilang diwarnai pro dan kontran netizen. Saat awal pengumuman digarap, netizen sudah menolak habis-habisan karena menganggap kisah webtoonnya tidak layak dijadikan naskah. Namun begitu nama penulis naskah dan sutradara diumumkan, banyak yang mengaku sangat menantikan.

Hal yang sama terjadi dengan casting, banyak yang senang saat Cha Eunwoo didapuk menjadi Lee Su Ho. Namun netizen juga awalnya tak setuju saat Moon Ga Young dan Hwang In Yeop diumumkan bergabung "True Beauty" karena mereka dianggap tak sesuai dengan imej Lim Joo Kyung dan Han Seo Joon.

Untungnya, komentar negatif itu langsung berubah begitu tim produksi merilis poster dan foto adegan "True Beauty". Banyak yang merasa ketiga pemain utama begitu cocok dengan karakter di webtoon dan menjadi sangat menantikan penayangan perdananya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru