Gaya Rambut Pendek Adhisty Zara Jadi Perbincangan, Dipuji Makin Mirip Boneka
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Penampilan terbaru Adhisty Zara dengan rambut pendek mendapat pujian dari para penggemarnya. Tak sedikit yang menyebut Zara berambut pendek, mirip boneka hidup.

WowKeren - Nama Adhisty Zara kini makin jadi perbincangan publik. Sebab bukan hanya jago menyanyi dan menari, Zara juga sangat pandai berakting. Terbukti dari beberapa film yang dibintanginya selalu laris di pasaran.

Melebarkan sayapnya di dunia seni peran, nama Zara sudah masuk dalam jejeran aktris muda berbakat Tanah Air. Selain sukses dalam urusan karier, Zara juga bisa dijadikan panutan soal gaya berbusananya. Kerap mencontoh gaya-gaya remaja Korea, Zara kini menjelma menjadi seorang gadis yang diidolakan banyak orang karena paras cantiknya.

Baru-baru ini, Zara kembali menjadi sorotan lantaran ia memutuskan untuk memangkas rambut panjangnya. Zara terlihat sangat cocok dengan gaya rambut pendek sebahunya ini. Ia makin terlihat cantik dan memesona karena rambut pendeknya dibuat bergelombang di ujung.

Dalam sebuah foto yang dibagikannya di Instagram, Minggu (29/11), Zara terlihat sangat berbeda dentgan gaya rambut pendeknya. Apalagi dengan penampilannya mengenakan tank top hitam dan celana cargo warna hijau, Adhisty Zara jadi lebih terlihat trendi.


Sebenarnya bukan kali pertama Zara tampil dengan gaya rambut pendek seperti ini. Dulu, saat pertama kali bermain dalam film "Dilan 1990", Zara juga sempat berambut pendek. Hanya saja saat itu ia menambahkan dengan poni depan yang khas.

Berbeda dengan penampilan Zara saat ini yang terlihat lebih dewasa tanpa tambahan poni depan. Meski begitu, Zara tetap terlihat imut dan menggemaskan di mata para penggemarnya. Mereka pun memuji penampilan terbaru Adhisty Zara di kolom komentar postingan tersebut.

Tak sedikit pula yang menyebut kadar keimutan Zara mirip seperti boneka beruang yang ada di sampingnya. Terlebih saat Zara tampil dengan atasan berwarna ungu yang memperlihatkan sebagian pundaknya. Benar-benar seperti boneka hidu.

"Meninggal gue, cantik banget," komentar akun @bata******. "Gemoooooyyy," kata akun @mutiara*****. "Cantiknyaa," tulis netizen lain.

"Kangen rambut pendek, cantik banget," ucap seorang netizen. "Cantik kak, udah kaya boneka aja," sahut netter lain. "Wih, cantik amat neng kayak boneka hidup," timpal lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts