Belum Menikah, Kalina Oktarani Sudah Bocorkan Nama 'Ajaib' Untuk Calon Anaknya Dengan Vicky Prasetyo
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani memberi respon saat disinggung soal nama calon anaknya dengan Vicky Prasetyo. Diketahui sebelumnya Kalina sudah membocorkan rencana tanggal pernikahannya.

WowKeren - Kalina Oktarani sudah membocorkan rencana tanggal pernikahannya dengan Vicky Prasetyo yakni 21 Februari 2021 mendatang. Meski belum menikah, Kalina rupanya tak segan membeberkan nama anaknya kelak dengan Vicky.

Hal tersebut terungkap saat Kalina menjawab pertanyaan dari netizen di postingan Instagram pada Selasa (1/12). Seorang netizen nampak penasaran dengan nama anak Kalina dan Vicky. "Si ularputih nikah sm gladiator nanti anaknya dinamakan apa y mom k hehe??" tulis akun @liputilie.

Tak disangka, Kalina langsung merespon pertanyaan tersebut. Mantan istri dari Deddy Corbuzier ini mengungkap nama tak biasa. "@liputilie Gladiresik," balasnya singkat.

Kalina Oktarani

Instagram

Balasan Kalina ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen justru gemas hingga terbahak dengan nama yang dilontarkan ibunda Azka Corbuzier itu. Sementara itu ada juga netizen yang menyebut Kalina makin cantik dan bahagia sejak menjalin hubungan asmara dengan mantan suami Angel Lelga itu.


"@kalinaocktaranny anjayyyy ngakak," kata akun @febry***. "@kalinaocktaranny asli ngakak sis... ngebayangin nama anaknya bener2 gladiresik," sambung akun @dee***. "@kalinaocktaranny mantap," seru akun @asep***. "@kalinaocktaranny makin cantik mbk,klihtan bhgia. Smga bahagia trus," tambah akun @nisa***.

Sementara itu postingan Kalina tersebut berisi ungkapan cintanya untuk Vicky Prasetyo. Awalnya Vicky memuji paras cantik Kalina. Mendapat pujian selangit dari Vicky, Kalina mengucapkan terimakasih karena sudah membuat hari-harinya menjadi makin berwarna.

"Kecantikan kamu membuat batuk lumba2 Kongo saat menatapmu @kalinaocktaranny ....rambutmu yg indah bagaikan sengatan belut listrik cianjur yg akan mengalirkan energi yg memotivasi...serta badanmu yg sexy bagaikan lobster ciawi yg selalu buka tutup untuk naik ke puncak hatimu...." kata Vicky.

"Kamu merubah hari2 sepi aku dgn tawa dan canda..Terima kasih kamu yg berhasil membuat hari2 aku berwarna..Bismillah, Pai Su Chen siap utk bersanding dengan Gladiator Kongo," balas Kalina.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts