Elliot Page Tetap Perankan Vanya Hargreeves di 'Umbrella Academy' Usai Ungkap Identitas Transgender
Netflix
TV

Netflix mengatakan akan merombak kredit Page di seluruh karya yang berkaitan dengannya di layanan streaming itu. Penggantian data nama itu sendiri dijadwalkan akan dimulai pada hari ini.

WowKeren - Aktor Elliot Page, atau yang sebelumnya dikenal sebagai Ellen Page, dipastikan akan melanjutkan perannya sebagai Vanya Hargreeves dalam serial "The Umbrella Academy" setelah dirinya mengungkapkan identitasnya sebagai seorang transgender.

Dilansir dari Variety pada Rabu (2/12), seorang sumber mengatakan bahwa Netflix tak memiliki rencana untuk mengganti posisi Page yang memerankan sosok Vanya Hargreeves atau Number Seven.

Sementara itu, karakter Vanya Hargreeves sendiri diketahui sebagai seorang cis-perempuan, atau bergender perempuan sesuai dengan kondisi saat dilahirkan. Vanya sendiri dikenal sebagai karakter yang mengandalkan pelepasan kekuatan melalui suara.

Meski begitu, disebutkan bahwa Netflix akan merombak sejumlah kredit dalam serial tersebut, seperti nama Ellen Page yang akan diganti menjadi Elliot Page. Netflix juga mengatakan akan merombak kredit Page di seluruh karya yang berkaitan dengannya di layanan streaming itu. Penggantian data nama itu sendiri dijadwalkan akan dimulai pada hari ini.


Elliot Page sendiri secara mengejutkan mengungkapkan identitasnya sebagai seorang transgender melalui akun media sosial miliknya. Dalam pengumuman tersebut, ia menggambarkan dirinya sebagai transgender dan non-biner, yang berarti bahwa identitas gendernya bukanlah laki-laki atau perempuan.

"Aku tidak bisa mengekspresikan bagaimana luar biasa rasanya karena akhirnya aku cukup mencintai diriku sendiri hingga bisa mengungkapkan diriku yang sebenarnya (sebagai seorang transgender)," papar Page dalam unggahannya. "Aku selalu terinspirasi dari banyak sekali komunitas transgender."

"Terima kasih atas keberanian kalian, kemurahan hati kalian, dan tanpa henti bekerja untuk membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih inklusif dan penuh kasih. Aku akan menawarkan dukungan apa pun yang aku bisa dan terus berjuang untuk masyarakat yang lebih penuh kasih dan setara," imbuhnya.

Lebih lanjut, Page juga mengaku bahwa ia sangat bangga sebagai seorang transgender dan mengakuinya. "Aku suka bahwa aku adalah seorang trans. Dan aku suka bahwa aku berbeda. Dan semakin aku menahan diri dan sepenuhnya merangkul siapa diriku, semakin aku bermimpi, semakin besar hatiku dan semakin aku berkembang," tegasnya lagi.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts