Belum Sebulan Menikah, Istri Muda Kiwil Mendadak Menangis Pilu di Bandara
Instagram/evabelisima_official
Selebriti
Kiwil Poligami

Pengusaha cantik nan tajir, Eva Bellisima, yang dikabarkan sebagai istri muda Kiwil sempat curhat merasa hancur hatinya. Padahal sebelumnya, Eva sempat ngode sumringah atas pernikahan dengan Kiwil.

WowKeren -

Kabar komedian Kiwil menikah ketiga kali masih jadi sorotan. Setelah Meggy Wulandari, Kiwil dikabarkan menikah siri dengan pengusaha tajir asal Kalimantan, Eva Bellisima.

Sejauh ini, Kiwil sudah mengiyakan tanpa mau membeberkan detilnya. Sedangkan Eva sempat memberikan bocoran soal pernikahan itu dan mengungkap rasa bahagia sebagai istri.

"Ga terasa sudah 1 minggu 💍❤️🙏🏻 untuk menjadi pria hebat ada seorang wanita hebat disampingnya yang selalu siap mendukung kapanpun," kata Eva.

Namun baru beberapa minggu menikah, Eva mendadak mengunggah postingan mengejutkan. Ia tiba-tiba menangis pilu saat berada di bandara. Ada apa?

Rupanya bukan terkait Kiwil, Eva sedang curhat soal sang putri, Evelyn. Rupanya Eva menangis karena tak ingin berjauhan dari putrinya.

Istri Kiwil Menangis

Alasan Istri Muda Kiwil Menangis

"Hanya seorang ibu yang tahu rasanya pisah sama anak," kata wanita cantik ini sambil menghapus airmata di wajahnya. "Selalu tak mudah untuk melepasmu sayang. Maafkan aku. Aku berjanji kita akan bersama lagi. Keep strong."


Istri Kiwil Menangis

Doa Istri Muda Kiwil Agar Tetap Bersama Sang Putri

Eva juga mengaku hatinya merasa hancur. Namun ia berharap Evelyn akan segera menyusul ke Jakarta.

"Derai airmatanya itu bikin aku hancur," kata bos pabrik sawit ini. "Dan ini selalu terjadi kalau kita pisah. Juni tahun depan pas kenaikan kelas, CC Evelyn pindah ke Jakarta ya."

Tak dipungkiri, Eva sosok ibunda yang sangat perhatian pada putri kecilnya. Ia juga seorang pekerja keras demi mencukupi kebutuhannya bersama sang putri.

Sementara itu, manajer Eva, Dewa, sempat buka suara soal pernikahan sang pengusaha. Membenarkan jika pernikahan digelar secara diam-diam.

"Ya setahu saya sih diam-diam nikahnya. Kalau saya dikabarinnya oleh Mba Eva sendiri, 'Sudah Mas Dewa ke sini'. Ketika saya ke sana ada pernikahan itu," kata Dewa seperti dikutip dari detikCom.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts