Pevita Pearce Kepergok Pandang Mesra Arsyah Rasyid, Momen Belanja Bareng Ini Auto Curi Perhatian
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid nampaknya mulai tak segan mengumbar kemesraan di media sosial. Kini yang menjadi sorotan saat Pevita belanja bareng mantan kekasih Maudy Ayunda itu.

WowKeren - Kedekatan Pevita Pearce dengan Arsyah Rasyid nampaknya terjalin makin intens. Bahkan keduanya sudah tak segan mengumbar kemesraan di media sosial. Terbaru, seperti dilihat dari postingan InstasStory pada Kamis (3/12), keduanya sedang berbelanja di supermartket.

Arsyah sendiri mengabadikan momen seru bersama Pevita menjadi 4 bagian foto. Dalam unggahannya, mereka terlihat memakai masker, mengingat kondisi pandemi Covid-19. Pevita sendiri sempat terlihat memandang mantan kekasih dari Maudy Ayunda itu dengan tatapan mesra.

"Grocery time," tulis Arsya menyertai unggahannya. "Pev: Babe bisa ulang ga X1000000."

Pevita pun terlihat mengunggah ulang postingan Arsyah. Namun pemain film "Tenggelamnya Kapal van der Wijck" ini tak memberi keterangan apapun.


Pevita Pearce

InstaStory

Sebelumnya, Pevita sudah go public dengan Arsyah di postingan Instagram pribadinya. Ia memuji Arsyah sebagai sosok yang humoris

Sebelum go public, Pevita dan Arsyah sempat kepergok liburan dan makan bareng di Bali. Walau begitu, hubungan keduanya seringkali masih dikaitkan dengan Maudy Ayunda.

Di sisi lain, Arsyah sendiri pernah mengunggah momen bersama Pevita di media sosial. Bahkan Pevita pun pernah memperlihatkan bentuk perhatiannya pada pengusaha muda itu dengan membawakan makan siang. Meski demikian, hingga saat ini baik Arsyah maupun Pevita belum memberikan penjelasan secara langsung terkait status hubungan mereka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru