Nagita Slavina Beri Dimas Ramadhan Kado Mewah Ini, Raffi Ahmad: Dijaga Ya!
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dimas Ramadhan yang dikenal sebagai ‘kembaran’ Raffi Ahmad baru saja merayakan ulang tahun. Nagita Slavina pun menghadiahinya kado mewah ini. Apa isinya?

WowKeren - Pedagang bakso bernama Dimas Ramadhan menjadi viral beberapa waktu lalu karena wajahnya dinilai mirip dengan Raffi Ahmad. Setelah menjadi viral, kehidupan Dimas pun langsung berubang 360 derajat lantaran diajak tinggal di rumah Raffi dan Nagita Slavina.

Dimas kemudian ikut bekerja dalam manajemen Rans Entertainment milik orangtua Rafathar itu. Pada Jumat (4/12) kemarin, Dimas rupanya berulang tahun yang ke-20. Mengaku jarang mendapatkan ucapan selamat ulang tahun, Raffi dan Nagita pun merayakan ulang tahun Dimas dan memberinya hadiah.

Dimas pun merasa sangat bersyukur karena mendapatkan banyak perhatian dari Raffi dan Nagita. Ia pun sangat terkejut setelah Nagita memberikannya sebuah kado mewah.

Nagita pada awalnya membawa sebuah kotak sepatu Adidas. Dalam isinya, ada sepatu sepak bola yang diberikan kepada Dimas. Melihat hadiah sepatu itu, Dimas pun sangat berterima kasih kepada wanita yang kerap disapa dengan nama Gigi itu.


Namun, Dimas tiba-tiba dibuat terkejut saat melihat ada sebuah benda di dalam sepatu itu. Setelah dibuka, ternyata benda itu berisi iPhone 12 Pro Max. Ia pun sangat kaget dan sama sekali tidak bermimpi diberi hadiah iphone keluaran terbaru.

Raffi yang melihat kebahagiaan Dimas itu juga ikut kaget. Ia tidak menyangka sang istri menghadiahi “kembarannya” itu iphone keluaran terbaru. Raffi lantas memberikan pesan untuk selalu menjaga hadiah yang diberikan sang Nagita.

”Simpan, hati-hati, jangan sampai hilang ya. Maksudnya dijaga,” kata Raffi seperti dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Sabtu (5/12). “Jangan sampai retak lagi depannya,” imbuh Nagita Slavina.

Dalam kesempatan ini, mantan kekasih Yuni Shara ini juga memberikan pesan kepada Dimas yang ingin menjadi seorang influencer. Ia memberikan sejumlah tips agar Dimas bisa sukses mencapai mimpinya. Tak ketinggalan, Raffi juga mengingatkan jika modal terpenting untuk menjadi influencer adalah attitude.

”Harus pintar-pintar bikin konten yang positif di Instagram-nya,” pesan Raffi. “Kalau di YouTube kan kita barang-barang nih kalau Instagram tuh biar tahu keseharian Dimas.”

”Ajak QnA, bikin foto yang keren, main sinetron, web series, nyanyi sama Rans Music,” sambungnya. “Influencer sesungguhnya itu, talenta bisa dipelajari, yang harus ditanamkan adalah attitude, itu yang paling penting.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru