FFI 2020: Penampilan 9 Bintang Film di Red Carpet, Tara Basro Jadi Buah Bibir
Instagram/tarabasro
Selebriti
Festival Film Indonesia 2020

Tara Basro hadir di red carpet Festival Film Indonesia 2020 bersama sang suami, Daniel Adnan. Tak hanya Tara, ada pula bintang film yang tampil bersama pasangannya, siapa saja?

WowKeren - Festival Film Indonesia (FFI) 2020 telah usai digelar pada Sabtu (5/12) lalu. Karena diselenggarakan di tengah pandemi COVID-19, FFI 2020 hanya dihadiri tamu undangan dengan protokol kesehatan ketat. Sedangkan penonton dapat menyaksikan para sineas Tanah Air "memperebutkan" Piala Citra melalui siaran streaming.

Dalam acara spesial tersebut, para bintang film Tanah Air tampil mempesona dengan busana ciri khas masing-masing. Masker tentu menjadi salah satu item fashion. Namun dalam acara red carpet yang telah diatur tak berkerumun, para bintang film dipersilakan melepas masker untuk memperlihatkan penampilan mereka.

Penampilan Tara Basro sukses mencuri perhatian hingga ramai dibicarakan warganet. Pasalnya, Tara yang berkulit gelap dan bertubuh gemuk tampil percaya diri dengan gaun unik seperti biasanya. Seperti apa sih? Dan jangan lewatkan pula penampilan bintang film lainnya yang juga tak kalah cetar berikut ini.

(wk/nere)

1. Reza Rahadian


Reza Rahadian
Instagram/festivalfilmid

Sebelum Tara Basro, ada baiknya kita simak penampilan aktor tampan satu ini. Reza Rahadian tampil dengan atasan serta jas berwarna putih transparan, tetapi juga dihiasi motif batik. Hingga kini, bintang film "Abracadabra" tersebut masih mempertahankan rambut sedikit gondrong serta kumis dan jenggot lebatnya.

2. Tara Basro


Tara Basro
Instagram/festivalfilmid

FFI 2020 merupakan kali pertama Tara Basro ditemani sang suami tercinta, Daniel Adnan. Tara tampil menggunakan gaun berwarna merah muda yang atasannya dimodel seperti kebaya. Sedangkan Daniel mengenakan setelan jas warna hitam-putih yang tak kalah unik. Gimana? Kece banget kan!

3. Jessica Mila


Jessica Mila
Instagram/festivalfilmid

Jessica Mila yang tahun ini menjadi salah satu nominasi di kategori Pemeran Utama Perempuan Terbaik Piala Citra 2020 tampil mengenakan atasan ditambah cardigan bermotif abstrak dengan detail hiasan manik-manik di tepiannya. Penampilan Mila semakin memukau dengan bawahan putih tulang serta tas genggam berkilau.

4. Asmara Abigail


Asmara Abigail
Instagram/festivalfilmid

Asmara Abigail tampil dengan busana super unik. Gaun merah muda Asmara dengan corak tak beraturan dan bawahan bulu-bulu tampak cantik dikenakannya. Tak lupa hiasan telinga juga dikenakan Asmara yang tampak menonjol karena rambutnya tak digerai.

5. Tissa Biani dan Dul Jaelani


Tissa Biani dan Dul Jaelani
Instagram/festivalfilmid

Tissa Biani yang dipercaya sebagai duta FFI 2020 terlihat menggandeng sang kekasih baru, Dul Jaelani. Tissa tampil dengan gaun motif polkadot dan batik di bagian bawahnya, sedangkan Dul dengan setelan jas. Keduanya pun kompak masih memasang pelindung wajah masing-masing.

6. Laura Basuki


Laura Basuki
Instagram/festivalfilmid

Laura Basuki, pemenang Piala Citra 2020 sebagai Pemeran Utama Perempuan Terbaik lewat film "Susi Susanti: Love All", tampil mengenakan gaun berwarna emas. Anting yang dikenakan Laura pun berwarna senada. Rambut hitamnya juga dibiarkan tergerai. Cantik banget!

7. Christine Hakim


Christine Hakim
Instagram/festivalfilmid

Christine Hakim tampil bareng Reza Rahadian di red carpet FFI 2020. Pemenang Piala Citra 2020 untuk kategori Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik lewat film "Perempuan Tanah Jahanam" ini tampil mengenakan gaun warna merah dengan motif campuran polkadot dan tribal.

8. Daniel Mananta


Daniel Mananta
Instagram/vjdaniel

Daniel Mananta bersama sang istri, Viola Maria, tampil mengenakan pakaian khas Jawa berwarna peach serta bawahan batik. Kendati diketahui pernah bermain film "A Man Called Ahok", kedatangan Daniel di FFI 2020 ialah sebagai produser "Susi Susanti: Love All" yang merupakan salah satu nominasi di kategori Film Panjang Terbaik.

9. Ibnu Jamil


Ibnu Jamil
Instagram/ibnujamilo

Ibnu Jamil tampil kasual serba hitam di red carpet FFI 2020. Sayangnya, Ririn Ekawati yang diketahui sebagai kekasih Ibnu tak tampak mendampingi lantaran masih dalam suasana duka selepas ibunya meninggal dunia. Ibnu sendiri hadir sebagai bintang film "Mudik".

You can share this post!

Related Posts