Stop Kontrasepsi
pexels.com/freestocks.org
SerbaSerbi

Bagi Anda yang tengah berencana untuk memulai program kehamilan, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan untuk mendukung keberhasilannya. Mau tahu persiapan apa saja itu? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Tips terakhir yang WowKeren rekomendasikan adalah dengan menghentikan penggunaan kontrasepsi, baik yang berupa alat maupun pil. Cara ini bisa membuat Anda hamil dalam waktu yang cepat atau harus menunggu selama beberapa waktu. Sebab untuk beberapa jenis alat kontrasepsi, Anda masih harus menunggu selama beberapa bulan meski sudah dilepas.

Agar peluangnya lebih besar, imbangi dengan mengkonsumsi vitamin prenatal yang dapat mengurangi kemungkinan bayi lahir cacat. Namun sebelum mengkonsumsinya, sebaiknya konsultasikan dulu pada dokter agar Anda mendapatkan asupan vitamin terbaik.

Demikian tujuh tips dalam mempersiapkan kehamilan yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai makanan sehat yang bisa membantu meningkatkan kesuburan. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai tips untuk mengatasi morning sickness.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru