Kak Seto Beber Kisah Dibalik Postingan Viral Pamer Rambut Asli: Kalau Foto Harus Selalu Pakai Baju
Instagram/kaksetosahabatanak
Selebriti

Kak Seto mengomentari postingannya di akun Instagram yang viral dan membuat publik heboh. Dalam unggahannya, Kak Seto memamerkan rambut aslinya yang menjawab rasa penasaran banyak orang.

WowKeren - Baru-baru ini pemerhati anak Kak Seto memamerkan penampilan rambut aslinya. Seperti diketahui, gaya rambut Kak Seto memang tetap konsisten atau tak pernah berubah. Bakan tak sedikit mengira Kak Seto memakai wig alias rambut palsu.

"Banyak yang bertanya kalau rambut saya ini asli atau palsu. Ini adalah rambut asli. Dan foto ini adalah foto rambut saya sehabis berenang," kata Kak Seto dalam akun Instagram pribadi pada Selasa (8/12). "Sedangkan foto kedua adalah rambut saya setelah rapi dan siap untuk memberikan webinar."

Soal postingan yang akhirnya menjadi viral tersebut, Kak Seto mengungkap cerita dibaliknya. Pria pemilik nama asli Seto Mulyadi ini mengaku bahwa mengunggah foto setelah mandi dan memperlihatkan rambut asli adalah ide spontan.

"Sebetulnya ini spontan sekali," kata Kak Seto saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (10/12) seperti dilansir dari Suara. "Saya kan sudah akrab dengan keluarga, cucu. Cucu saya manggil saya ayah, 'ayah banyak yang mikir rambutnya palsu'. Oh iya, saya tunjukan. Ini nggak kan. Sering becanda-becanda rambutnya diuyel-uyel."


Kak Seto menceritakan pengambilan foto tersebut dilakukan usai berenang bersama cucunya. Rambut pria berusia 69 tahun itu yang acak-acakan setelah berendam di dalam air rupanya bisa menjawab rasa penasaran banyak orang.

"Suatu saat habis berenang cucu bilang rambut saya difoto saja. 'Ini difoto aja, kan nggak ada wig'. Boleh juga," cerita Kak Seto. "Selesai terus saya mau bimbingan pas saya rapi saya minta difoto biar dibandingkan."

Lebih lanjut, Kak Seto rupanya tak mengira postingannya akan membuat heboh. Bukan tanpa alasan, pasalnya Kak Seto memang tidak secara langsung mengelola akun Instagram tersebut.

"Setelah itu dimasukin di Instagram," jelas Kak Seto. "Saya tidak mengikuti tiba-tiba anak-anak bilang ramai. Tapi ramainya karena nggak pakai baju."

Namun setelah fotonya viral, Kak Seto justru mengaku biasa saja karena memang tidak mengikuti perkembangan media sosial. Hanya saja Kak Seto kini lebih waspada bila ingin berfoto agar tidak lagi telanjang.

"Saya ini masih gaptek (gagap teknologi)," ujar Kak Seto. "Saya tenang aja karena saya nggak tahu. Cuma gitu aja kalau foto sekarang harus selalu pakai baju aja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait