Kak Seto Pamer Penampilan Rambut Aslinya, Netizen Ramai Ngaku Kini Bisa Tidur Nyenyak
Instagram/kaksetosahabatanak
Selebriti

Selama ini gaya rambut Kak Seto yang tak pernah berubah selalu membuat publik penasaran. Bahkan gara-gara itu, Kak Seto dicurigai memakai wig atau rambut palsu.

WowKeren - Postingan pemerhati anak Seto Mulyadi atau dikenal Kak Seto sukses membuat netizen heboh. Dalam unggahannya, Kak Seto mengungkap fakta mengejutkan soal rambutnya.

Seperti diketahui, gaya rambut Kak Seto memang tetap konsisten atau tak pernah berubah. Bakan tak sedikit mengira Kak Seto memakai wig alias rambut palsu.

Dalam postingan Instagram pada Selasa (8/12), Kak Seto memperlihatkan penampilan rambut aslinya. "Banyak yang bertanya kalau rambut saya ini asli atau palsu," tulis Kak Seto di bagian caption.

Kak Seto kemudian menjelaskan penampilan rambutnya yang terlihat dalam slide pertama adalah setelah berenang. Pria kelahiran Klaten 51 tahun lalu ini lalu mengatakan fotonya di slide kedua adalah setelah dirapikan.


"Ini adalah rambut asli. Dan foto ini adalah foto rambut saya sehabis berenang," sambung Kak Seto. "Sedangkan foto ke 2 adalah rambut saya setelah rapi dan siap untuk memberikan webinar."

Kak Seto

Instagram

Netizen langsung heboh memeuhi kolom komentar Kak Seto. Tak sedikit dari mereka turut lega mengetahui fakta terkait rambut Kak Seto yang selama ini membuat penasaran.

"Sehat-sehat terus kak seto," tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Akhirnya saya bisa tidur nyenyak kak," sambung akun @ace***. "Foto 1, bikin pangling," tambah akun @b_da***. "Salah satu seven wonder dunia terpecahkan," imbuh akun @hanug***. "Akhirnya sya bisa tidur dengan tenang," seru akun @atna***.

"Akhirnya misteri terbesar abad ini terpecahkan," komentar akun @mk***."Ya Allah kaget saya pas liat ig muncul foto kak Seto," tambah akun @efrina***. "Saya kira foto pertama itu Mas Tessy," seru akun @heickel***. "Akhirnya rasa penasaran saya terjawab," imbuh akun @siska***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait