Adipati Dolken Segera Menikah, Gimana Kabar Vanesha Prescilla Sang 'Mantan'?
Selebriti

Lama tak terdengar kabarnya, Vanesha Prescilla sukses membuat rindu para penggemar karena sudah jarang terlihat di televisi. Lantas bagaimana kabar Vanesha saat ini?

WowKeren - Jalinan asmara Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken memang telah berakhir setahun lalu. Kabar putusnya Vanesha dan Adipati ini tentu sempat mengejukan publik. Pasalnya, mereka selalu memamerkan kemesraan di laman Instagram masing-masing.

Tak diketahui alasan putus keduanya karena Vanesha dan Adipati kompak tutup mulut soal itu. Namun kini, Adipati telah menemukan tambatan hati barunya. Bahkan diketahui, pemain film "Teman Tapi Menikah" itu bakal segera melangsungkan pernikahan tanggal 18 Desember mendatang.

Lantas apa kabar dengan Vanesha Prescilla? Sudahkah ia menemukan kekasih baru?

Jika dilihat dari akun Instagram pribadinya, tak ada tanda-tanda Vanesha Prescilla sudah memiliki gandengan baru. Ia tampaknya kini memilih untuk fokus dulu ke karier.


Lewat postingan terbarunya di Instagram, Vanesha tampaknya sedang menikmati liburannya di suatu tempat yang dekat dengan pantai. Tak tahu pasti di mana Vanesha menikmati waktu liburannya itu. Namun jika dilihat dari komen para netizen, Vanesha diketahui tengah menjalani syuting untuk film terbarunya yang berjudul "Kata".

Dalam foto tersebut, Vanesha terlihat sedang asik bercengkrama dengan seekor anjing di tepi danau. "Baik baik ya, mujai si item yang suka makan sandal," tulis Vanesha, Rabu (9/12).

Di postingannya yang lain, Vanesha membagikan video singkat kala dirinya bermain di pinggir pantai. Deburan ombak yang menghampirinya seolah menjadi hal yang paling menenenagkan bagi Vanesha.

Melihat unggahan Vanesha ini, banyak netizen yang mengaku rindu dengan akting sang aktris di layar televisi. Mereka pun tampaknya tak sabar menunggu project film terbaru Vanesha.

"Kangen Sasha," komentar netizen. "Saaa, semangat kariernya," sahut netter lain. "Gak sabar nunggu Sasha main film lagi," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru